Edis's Profile

Your Profile Pic

edis


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

BTEL --> ntr lg rally up

 Closed
6 303 17 Sep, 2007 01:27

Posts

bentr lg SIPD bkl ke 100, tunggu bntar lagi :tembak:
16 Sep, 2007 10:10
dengn perluasan network n sdh berjlnnya promosi di bbrpa kota di indon, kyanya ga lama lg BTEL bkal rally di ats 400.. :dancing:
17 Sep, 2007 01:27
ok man. :peace:
20 Sep, 2007 09:57
bisalh bnbr ke 400 bbrp bulan ke depn, tp mo tampung dulu nih di 275. :-?
21 Sep, 2007 06:37
sipd akn rally up dlm waktu dekat –> 100, mumpung msh di bwh 85
SIPD, gak lama lg, percaya deh..naik ke 100
21 Sep, 2007 06:51
…simpan sampai awal tahun 2008. (sy, khusus sipd saja ngelong) bener bung, kya''nya SIPD kita simpan sj, sambil merem ga masalah..sampa akhir/awal tahun :tembak:
biar lambat asal slamat Setuju… Naik 5 poin turun 2 poin, dijamin sebulan SIPD udah masuk cepek deh smile) kya''nya ga butuh sebulan deh, sipd ke 100–. ntr lg jg rally up, kyanya bd hr ini mulai masuk..goreng2..
21 Sep, 2007 07:30
BMTR beli lage saham FREN di harga 289 sebanyak 62.693.500 saham. gile amunisi sebanyak itu bisa gerakin harga gak yach…. :siul: gw liatin sham ini, bener2 adem ayem..meski di beli sm bmtr, kya''nya amunisi nya hrs 3x lipat, br mulai bangun dr tdr..tp ga pa2 sih…adem ayem..dr pd turun.. smile
22 Sep, 2007 05:23
next week, CPRO mulai bngun kya''nya.. :applause:
22 Sep, 2007 13:08
klu gw sih, mendingan di tukr dulu deh ni sham, kya''nya msh bnyak sham2 sehrga ini yg sering di goreng n fundmtalnya ga jelek2 amat..shg ga nunggu in sampe berjenggot utk bergerk..kecuali klu sdh ada tanda2 bdr mulai masuk, boleh masuk n cpt buang lg., klu kwannya, btel jauh lebh aktif..utk ngekor, kya''nya fren agk berat.. :yawn:
24 Sep, 2007 05:30
maunya sih td pagi masuk CPRO tp ragu2 (tkutnya ni shm tdur), yaa akhirnya nyesel jg, udang nya di goreng,..ntr nunggu lg ah.. :nailbiting:

Comments