Eddyart08's Profile

Your Profile Pic

eddyart08


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

17 May, 2009 07:56
Pagi2 mesti nongkrong di depan monitor neh kalo mau ODT, haha..
17 May, 2009 08:05
Pagi2 mesti nongkrong di depan monitor neh kalo mau ODT, haha.. Yanh penting range masih lebar ya, hehehe.. Kesempatan cuan masih ada walau di tengah badai, hehehe..
17 May, 2009 08:11
aku sih cuti 3 hari aja , refreshing liat monitor anggap aja kayak nonton bola smile Masih keep BTEL Untarman.. Belum bersih2 pungut bawah lg?
17 May, 2009 08:18
Pagi2 mesti nongkrong di depan monitor neh kalo mau ODT, haha.. Yanh penting range masih lebar ya, hehehe.. Kesempatan cuan masih ada walau di tengah badai, hehehe.. Resiko lebih gede saat ini.. Just be careful.. Resiko gede, cuan juga lebih gede khan? Hahahaha..
17 May, 2009 08:26
Bingung ya, tanya bandar aja kali ada bocoran. pake aja koin idup atw mati. He he he
17 May, 2009 12:09
SBingung ya, tanya bandar aja kali ada bocoran. pake aja koin idup atw mati. He he he Depan atau buntut, hehehesenin bk mati idup idup mati. Siap-siap exst ati-ati
17 May, 2009 15:21
Besok apa ya. Idup Bakrie goyang2 naik turun. Naik asyik turun ngejos BOO he he he ngumpul
18 May, 2009 02:16
:siul: :siul: uuuuuuuiiiiiiihhhhhhh ampir aja ….. untung g jemput bola ….. 171 ……. dan tb muatan lagi d 174 ……. ooo00 elty kau anak hampir gadis remaja …… ''met datang gadis remaja ……… maksudna….. hr ini mulai menstruasi gitu ? hahaha….masuk akal……mentruasi dulu baru bisa beranak cucukan? Ya ampoen gue dapet yg kriput neh yg lalu. Talak ngak ya he he he mendung nech. Cucunya kapan lahir ya? hehehehe………… gadis remaja bila tlalu cepat dipinang. akan cepat keriput ….. nikmati dulu masa remaja y indah …. ntar bl juli 09 siaplah buat dipinang ….
18 May, 2009 06:03
ODT… tunggu arus balik rebound.. …untuuk :-? Adu nasib di BG tadi bung Spec? Hehehehe..ati-ati coinnya entar lagi mati nech bandar mo lepas pk 3 sore.
19 May, 2009 08:35
yok turun lg…lg…lagi hayo rame-rame borong abis. sisain utk besok ya ? he…he…he
19 May, 2009 12:58
Yang bener neh Jen. Kagak ditinggalin di tengah medan. Janji ya seidup semaput.tentara siap tempur mo beli peluru besok stok abis.
19 May, 2009 15:25
Bumi emang cantik liat dari bulan. Bd jangan turun mulu… Entar pada selingkuh… Pengen main atas nech…asyik…yikmhemmmhm…he..he.he

Comments