D.Scythe's Profile

Your Profile Pic

d.scythe


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Ayo HIJAUkan kembali BUMI kita

 Closed pages: 1 2
14 392 16 Jan, 2009 03:07

Posts

salam kenal semuanya. sy masih baru nih join disini. liat2 isat mmg kyknya bakalan bgs, tp koq masih jalan di tempat yah. mau nunggu sampe kapan, dah juling nih??????? :hypnotized:
ah sy mah udah out deh. dah cukup tuh naek 1000 poin dah lumayan lah :p
18 Nov, 2008 03:05
ASII KAYAKNYA UDH BOLEH MASUK YAH?? :-? :$-) kyknya sih blom tuh…. masih drop mulu… :loser:
untung gw g kena getok ama bumi…. yah… moga2 org2 yg kena sm bumi bisa dpt hikmahnya aj lah… n buat pak jaka tingkir, apes bgt…. moga2 diberi ketabahan aja deh…
BUMI lg hot hr ini……. buruannnnn… dah lewat masa krisisnya…
gw g peduli sapa yg beli, yg penting hr ini hajar dl booo…. yg telat beli y maaf aje……. borong dl ah… hr ini mau ar kanan nih…. moga2…hehehehe
dah mulai dipungut hari ini damai di BUMI [-o< AMIIINNNN….. HEHEHE… BORONGGG….
IHSG hr ini ampe ancur2an gara2 BUMI…. bener2 deh ni saham satu…. weleh2……. :-O :-O :-O
15 Jan, 2009 08:45
rahasia apa neh….. bagi2 donk bung singgah mata ame bung ktut…. :$-) :$-) :$-)
16 Jan, 2009 01:19
Sodara sodari sebangsa dan setanah air maupun yg tidak sebangsa dan setanah air. melihat beberapa hari ini IHSG terus menerus terbakar MERAH membara dikarenakan oleh BUMI… bila MERAH terus begini, para trader tidak lagi bisa trading dgn baik dan benar, dan tentu ini tidak baik untuk perekonomian Indonesia saat ini… Untuk itu marilah kita sama-sama berdoa dan berupaya (mungkin buat para bandar2 juga, hehehe) agar BUMI dan IHSG kita bersama bisa kembali HIJAU… [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< Amin salam scythe
16 Jan, 2009 03:01
moga2 bisa ke 1000 lg deh dl, yg terdekat…..
16 Jan, 2009 03:05
o ia, buat bung ktut :^smile^ :^smile^ :^smile^ :^smile^ :^smile^ salut….

Comments