Cubit's Profile

Your Profile Pic

cubit


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Kalo sistem Bretton Woods diterapkan kembali.....

pages: 1 2
13 288 17 Oct, 2008 15:29

IPO Bank Capital Tbk

pages: 1 2 3 4 ... 16
152 6610 13 Dec, 2007 15:15

Kecengan Baru WEHA namanya

pages: 1 2 3 4 5
41 1735 16 Jun, 2008 02:57

mobile forum (mforums)

5 1897 20 Dec, 2007 10:30

Supply minyak akan naik drastis?

2 111 18 May, 2006 15:22

KIJA (Target Berapa)

pages: 1 2 3 4 ... 12
118 3523 27 Apr, 2006 15:40

(Diskusi) Kemanakah arah suku bunga The Fed?

pages: 1 2 3 4
34 884 12 Jun, 2006 07:09

ADMG menggeliat

pages: 1 2 3 4 ... 14
136 3429 22 Aug, 2006 10:58

Posts

23 Mar, 2005 14:52
kalo bung eben tepat berarti nih saham gak akan naik dalam jangka waktu yg cukup lama krn rupiah trendnya turun terus nih.
indx bakalan jadi 10 neh.
29 Mar, 2005 04:04
sim salabim bung ulok keinginanmu terkabulkan.
29 Mar, 2005 08:48
ameeen moga2 bener bung hmin918. smile
BNBR smile smile
31 Mar, 2005 03:56
mau ngumpulin lagi di 750 nih ye bung ulok.
31 Mar, 2005 04:04
oh gitu…. hehe ini sih lapangannya bung ulok nih
01 Apr, 2005 03:29
smile smile :timbangan:
EPS bukannya Rp -118 ?
wah udah diatas 200 nih 210 masih boleh masuk bung HIGH? bung BEJ?
:gosip: :minum: atau :tinju: cheers untuk semua ksc-ers, kita disini saling berbagi crosscheck informasi, rumours, dan opini. ada yg benar ada yg tidak, ada yg cocok ada yg tidak. so terserah kepada kebijaksanaan masing2 untuk mengambil sikap. moga2 ksc makin lebih hot and emoooyyyy.
04 Apr, 2005 14:44
simpen aja n ga usa liatin. 1/2 tahun lg br liat. klo naik ya jual. kalo belum naik, simpen lg 1/2 tahun. dobel. dobel nilainya apa dobel waktu nyimpennya nih bung jsx :nailbiting:

Comments