Cubit's Profile

Your Profile Pic

cubit


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Kalo sistem Bretton Woods diterapkan kembali.....

pages: 1 2
13 288 17 Oct, 2008 15:29

IPO Bank Capital Tbk

pages: 1 2 3 4 ... 16
152 6610 13 Dec, 2007 15:15

Kecengan Baru WEHA namanya

pages: 1 2 3 4 5
41 1735 16 Jun, 2008 02:57

mobile forum (mforums)

5 1897 20 Dec, 2007 10:30

Supply minyak akan naik drastis?

2 111 18 May, 2006 15:22

KIJA (Target Berapa)

pages: 1 2 3 4 ... 12
118 3523 27 Apr, 2006 15:40

(Diskusi) Kemanakah arah suku bunga The Fed?

pages: 1 2 3 4
34 884 12 Jun, 2006 07:09

ADMG menggeliat

pages: 1 2 3 4 ... 14
136 3429 22 Aug, 2006 10:58

Posts

Dahlan menutup sumber upeti dari BUMN Pada bagian pengadaan di PLN, proyek travo, misalnya, Dahlan menarik kewenangan unit-unit di daerah yang biasanya menangani pengadaan secara terpisah-pisah. Dengan dikelola kantor pusat, pembelian bisa dilakukan sekaligus dalam jumlah banyak, sehingga bisa lebih murah. Selain itu, aturan main tender pun hanya boleh diikuti oleh produsen. Selama ini pengadaan selalu lewat perusahaan perantara ( perusahaan Nazaruddin he…he...) , bukan pabrikan. Hasilnya mengejutkan. Harga travo 500 kilovolt (kV), yang biasanya dibeli seharga lebih dari Rp 100 miliar per unit, ternyata bisa dibeli dari produsen Rp 40-50 miliar. Begitu pula travo 110 kV, hanya Rp 6 miliar dari sebelumnya Rp 15 miliar. Hati2 ikut tender, berdasarkan pengalaman ente bisa menang tender BUMN tapi kalau pihak yg kalah tidak senang maka konco2nya bisa membuat anda susah, baik konco di dalam BUMN terkait maupun pihak lain (perbankan, pemerintahan, dll).
PGN Ingin ‘'Dikerdilkan’' Peranannya Seperti Pertamina Dulu Jakarta - Pengamat BUMN, Muhammad Said Didu mengungkapkan ada agenda tersembunyi dibalik kisruh harga gas di hilir dan hulu. Dirinya melihat ada upaya ingin mengecilkan peran PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN). "Ini sama terjadi dengan PT Pertamina dulu, lihat saja saat ini Pertamina harus bersaing mati-matian untuk dapat proyek Migas di Indonesia, ini saya rasa sama, PGN akan dikerdilkan perannya," kata Said kepada detikFinance, Senin (9/7/2012). Menurut Said, dirinya menduga seperti program diversifikasi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) nantinya akan membuat peran PGN semakin besar. "Jika program diversifikasi BBM ke BBG ini berjalan lancar,maka tidak ada lagi yang bisa menandingi PGN, yang seperti inilah ada orang-orang yang ingin menghalanginya," ujar Said. Apalagi menurut Said, ada pernyataan yang bilang pipa milik PGN seharusnya open accsess agar pihak lain bisa juga menggunakan. "Kenapa harus dipaksa PGN open-accsess, pipanya milik PGN sendiri, hak-nya dia dong mau dipakai sendiri, yang bangun pipa dari uangnya (PGN) sendiri bukan orang-orang yang minta tersebut," tegas Said. Untuk itu dirinya meminta agar pemerintah tidak terpengaruh dengan upaya-upaya pengecilan peran PGN tersebut. "BUMN harus dilindungi," tandasnya. Sorry yg saya highlight itu bullshit banget… "anak perusahaan" pertamina tuh kalo tender proyek nilainya bisa 2x lipat nilai riil proyeknya dan hebatnya bisa menang lagi, bagaimana bisa bersaing secara benar dan fair? :8-|
Risiko berbisnis di negeri yang dikuasai oleh para bedebah. Kalau kagak mau kasih sumbangan ( bacaannya SUAP ya ), bisnis seret kalau enggak mandek. Tapi kalau sudah ketangkep KPK begini, ya siap-siap aja kebagian getahnya. :8-| :#-o :whew: :nailbiting: Waduh sebelum lebaran juga ada anggota KPK yg ke kantor minta THR bos.
ntar kalo udah Rp. 50 semua , baru beli boss Yang jelas dong, Rp 50 yg mana? kalau Rp 50 sekarang di RS jadi Rp 500 terus turun lagi jadi Rp 50, kan beda tuh gocapnya. Apalagi kalau setelah itu di RS lagi jadi Rp 500 lagi terus mentok jadi Rp 50 lagi. :rofl: :rofl: :8-| :8-|
10 Oct, 2012 00:46
l.k q1/12: http://202.155.2.90/corporate_actions/new_info_jsx/jenis_informasi/01_laporan_keuangan/02_Soft_Copy_Laporan_Keuangan/Laporan%20Keuangan%20Tahun%202012/TW1/IPOL/IPOL_LK%20TW%20I.pdf penjualan naik tapi labanya anjlok drastis! Wajar, karena polypropylene berbahan dasar naptha yg turunan crude oil, harga crude ada di USD 105 pada awal tahun, sekarang sudah di USD 94-95 yg artinya utk Q2/Q3 akan ada penurunan ongkos produksi dan peningkatan laba/kembali ke laba normal. Skrg minyak malah 88-90. Berarti wajar harga saham lebih tinggi dr awal tahun. Yup, kalau harga bahan baku dapat bertahan di harga rendah maka BIAYA akan berkurang sehingga MARGIN KEUNTUNGAN akan naik sehingga PENDAPATAN sewajarnya naik dan diikuti dengan naiknya LABA USAHA dan DIVIDEN (kecuali bila ada CORPORATE ACTION ie. ekspansi, pembelian alat produksi) Namun harus diingat harga sahamnya di bursa TIDAK SELALU sejalan dengan PERFORMA perusahaan karena ada faktor2 yg dapat mempengaruhi.
kembar siam nya momentum nongol lagi :rofl: Ya nih nongol lagi, habis ispeksi ke arab, mungkin mau cari isteri dari arab, makanya tanya 2 isteri gw terus, padalah istri gw ada turunan Yahudi. smile) smile) smile) si momen ama newze butuh istri turunan YAH UDAh opa….. :rofl: :rofl: :rofl: opa beli saham boleh gorengan tapi istri harus yahudi, teropongan herman bilang itu arab asli, kenapa jadi yahudi apa beti? beda2 tipis :evil :evil Arab dan Yahudi itu setipis rambut, dua duanya masih berasal dari tim-teng seperti orang jawa dan orang sunda - tetangga nempel.
06 Nov, 2012 08:30
Mbak Lita, Kalo nelpon harus tanya informasi tentang apa ? Emangnya Operatornya bakal kasih tau sahamnya bakal naik atau tidak ? smile Pandai-pandailah dalam mencari informasi. Kalau anda nggak mau nelpon, datang saja ke Graha Vivere di Jalan Letjen S.Parman No.6 Jakarta Barat 11480 Ngapain kesana? kunjungi Pluit Village minggu pagi, ownernya aktif di lantai paling atas di belakang Timezone. Kalau bisa ketemu owner ngapain ketemu bawahannya?
betul islam begitu jahat dan primitif. Budiono itu benar, karena islam tidak boleh semena-mena mengencangkan corong mulut dengan teknologi kafir yang dianggap haram oleh orang arab asli. Itulkah sebabnya antara asli dan tidak asli. teriakan itu menggunakan loudspeaker yang distel full hingga memekakkan telingga bukan soal setan!!! orang mesir juga pernah protes dan akhirnya teriakan subuh itu hanya boleh ditayangkan di tv saja. mengertika kalau tuhan itu tidak tuli dan buta. seperti FPI dan FBR yang acapkali meneriakkan slogan arab, aulo akbar sambil mengobrak abrik dan memukul korban hingga luka dan tewas. kenapa makin lama teknologi kafir makin disalah gunakan buat mengganggu orang/polusi udara. Memang aneh, katanya najis, katanya haram tapi kok dipakai? dulu di afghanistan penduduk dilarang memakai teknologi apapun karena katanya teknologi kafir, najis, sampai kalau ketahuan memiliki radio butut aja bisa dirajam. Tapi kok yg merajam malah menggunakan AK47, M16, naik mobil jeep, memakai HT, TOA dll? Aneh….
kalo buat orang kaya, pajak stnk juga naikin dong 100-200% .biar orang males naik mobil smile Budaya yang sangat berkembang di Indonesia, lebih baik mempersulit daripada mempermudah. Daripada mempersulit orang untuk memiliki kendaraan pribadi kenapa tidak mempermudah mereka untuk mendapatkan transportasi alternatif? transportasi yang aman, nyaman dan tertib. Di Singapura ERP ada setelah establishednya sistem angkutan umum terintegrasi (bus-mrt-lrt-taxi), kalau sistem angkutan umum tidak ada, saya yakin maka ERP tidak akan ada juga.
TKI banyak yang dianiaya bahkan di perkosa …………… DIAM SERIBU BASA …………….. itu kan urusan NEGARA LAIN ………… ngapain DEMO2 …………… mending urusin negara sendiri aja ……….. contoh paling sederhana BERSIHIN SAMPAH …………………… smile Setuju…..ngakunya penduduk asli negara Indonesia tapi kerjanya nyampah dimana2 (bule/jepang/dll yang cuma numpang nginap aja buang sampah di tempat sampah), memangnya ini negara tempat dia tinggal apa tempat sampah? Ayo jaga kebersihan, ini negara apa tempat sampah?
poligami makin makmur. kalau anak sekolah ditanya siapa ibu presidennya? Kalo romi naik jadi presiden maka RI akan jadi negara pertama yang punya FIRST LADY, SECOND LADY, THIRD LADY, FOURTH LADY dst…. Kalau berkunjung ke negara sahabat yg diantri utk salaman akan banyak (kalau dulu cuma 2 - presiden dan first lady).
Berdasar logika analisa Paimin (tukang cangkul Batubara) : Kalo tambang lagi lesu, gak ada orderan maka kegiatan nyangkul juga berkurang. Kalo sudah begitu maka banyak alat berat yg nganggur/nggak laku. Lha kalo udah begitu apa UNTR, HEXA, INTA masih bisa untung besar2x an ………. ?? Masih untuk HEXA karena portfolio product/market mereka banyak juga yg untuk konstruksi, kalau UNTR fokus ke pertambangan. Nah untuk konstruksi akan ada beberapa proyek besar dalam waktu dekat ini. Silahkan di cek dan ditelaah.

Comments