Cubit's Profile

Your Profile Pic

cubit


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Kalo sistem Bretton Woods diterapkan kembali.....

pages: 1 2
13 288 17 Oct, 2008 15:29

IPO Bank Capital Tbk

pages: 1 2 3 4 ... 16
152 6610 13 Dec, 2007 15:15

Kecengan Baru WEHA namanya

pages: 1 2 3 4 5
41 1735 16 Jun, 2008 02:57

mobile forum (mforums)

5 1897 20 Dec, 2007 10:30

Supply minyak akan naik drastis?

2 111 18 May, 2006 15:22

KIJA (Target Berapa)

pages: 1 2 3 4 ... 12
118 3523 27 Apr, 2006 15:40

(Diskusi) Kemanakah arah suku bunga The Fed?

pages: 1 2 3 4
34 884 12 Jun, 2006 07:09

ADMG menggeliat

pages: 1 2 3 4 ... 14
136 3429 22 Aug, 2006 10:58

Posts

22 Nov, 2011 11:53
Ketika ihsg turun dibawah 2000 dan usd menyentuh all time high All momod welcome to table 8 Yah masa masih tahun depan sih, akhir tahun aja boss art buka meja.
saya tidak ngerti… -copyright cubit-
25 Jan, 2012 02:28
Gong Xi…. Gong Xi… rekan2 semoga tahun Naga Air ini akan membawa berkah yg berlimpah seperti gulungan ombak bagi rekan2 semua.
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA–Inilah nama-nama pengusul hak interpelasi terkait SK MENTERI BUMN NO. KEP-236/MBU/2011. (Urutan anggota DPR sesuai naskah asli) 1. DR. Ir. H. LILI ASDJUDIREDJA, SE, Ph.D (Fraksi Partai Golkar). 2. PROF. DR. HENDRAWAN SUPRATIKNO (Fraksi PDI Perjuangan). 3. H CHAIRUMAN HARAHAP SH, MH (Fraksi Partai Golkar). 4. EDHY PRABOWO, MM, MBA (Fraksi Partai Gerindra). 5. Ir. H.M. IDRIS LAENA (Fraksi Partai Golkar). 6. H. NASRIL BAHAR, SE (Fraksi PAN). 7. Ir. H. EDDY KUNTADI (Fraksi Partai Golkar). 8. LUKMAN HAKIM (Fraksi Partai Gerindra). 9. MARZUKI DAUD (Fraksi Partai Golkar). 10. KH ISKANDAR SYAICHU (Fraksi PPP). 11. ERIK SATRYA WARDHANA (Fraksi Partai Hanura). 12. SUKUR NABABAN (Fraksi PDI Perjuangan). 13. ADISATRYA SURYO SULISTO (Fraksi PDI Perjuangan). 14. DANIEL LUMBAN TOBING (Fraksi PDI Perjuangan). 15. ABDUL AZIZ S. (Fraksi Partai PKS). 16. ARIA BIMA (Fraksi Partai PDI Perjuangan). 17. H. REFRIZAL (Fraksi PKS). 18. ERIKO SUTARDUGA (Fraksi PDI Perjuangan). 19. HAYANI ISMAN (Fraksi Partai Golkar). . DODI REZA ALEX (Fraksi Partai Golkar). I. ADI PUTRA TAHIR (Fraksi Partai Golkar). II. BOBBY RIZALDI (Fraksi Partai Golkar). III. IR. MARKUS NARI, M.SI (Fraksi Partai Golkar). IV. MUHIDIN SAID (Fraksi Partai Golkar). V. A. RIO IDRIS (Fraksi Partai Golkar). VI. ADI SUKEMI, ST, MM (Fraksi Partai Golkar). VII. H. DITO GANINDUTO, MBA (Fraksi Partai Golkar). VIII. IR. SATYA WIDYA YUDHA, ME, M.SC (Fraksi Partai Golkar). IX. BUDI SUPRIYANTO, SH, MH (Fraksi Partai Golkar). X. BAMBANG SUTRISNO (Fraksi Partai Golkar). XI. H.M. NASRUDIN, SH (Fraksi Partai Golkar). XII. ENDANG AGUSTINI SYARWAN H. SIP (Fraksi Partai Golkar). XIII. H. HARDISOESILO (Fraksi Partai Golkar). XIV. EMIL ABENG (Fraksi Partai Golkar). XV. HM. MAHFUDH, MSI (Fraksi Partai Golkar). XVI. H. NANANG SULAIMAN, SE (Fraksi PPP). XVII. H. ABDUL WACHID (Fraksi Partai Gerindra). XVIII. AGUNG JELANTIK (Fraksi Partai Gerindra).
Jangan "minta" tapi Suruh Astra bikin Innova Hybrid itu baru ide yang bagus……………..., kalau Toyota jual mahal suruh Nissan (Livina Hybrid) atau Suzuki (Ertiga Hybrid) mendahului, siapa duluan akan dijadikan Official car untuk seluruh Badan Kelengkapan Negara dan BUMN. Jangan kejebak teknologi hybrid, udah banyak yg mengeluh tuh di amerika sana. 1 mesin 1 masalah, 2 mesin 2 masalah toh. Makin kompleks sebuah kendaraan makin njelimet dan mahal biaya perawatannya. Sistem hybrid menggunakan sistem penggerak roda elektris dan bbm, dan kedua sistem itu bisa rusak. Mendingan dilangsungin aja pakai mesin elektris dan di setiap gedung atau perparkiran harus menyediakan sistem pengisian listrik, kalau ke mal kan bisa sambil shoopping sambil ngisi listrik, kalau ke kantor kan sama. Pasangkan juga tuh dolar panel di atap mobil secara sinar matahari kan banyak di indonesia ini. Kalau bisa sederhana ngapain ngejelimet.
15 May, 2012 01:41
l.k q1/12: http://202.155.2.90/corporate_actions/new_info_jsx/jenis_informasi/01_laporan_keuangan/02_Soft_Copy_Laporan_Keuangan/Laporan%20Keuangan%20Tahun%202012/TW1/IPOL/IPOL_LK%20TW%20I.pdf penjualan naik tapi labanya anjlok drastis! Wajar, karena polypropylene berbahan dasar naptha yg turunan crude oil, harga crude ada di USD 105 pada awal tahun, sekarang sudah di USD 94-95 yg artinya utk Q2/Q3 akan ada penurunan ongkos produksi dan peningkatan laba/kembali ke laba normal.
smile smile smile cuma satu kalimat buat si peyang: nggak tahu diri! smile smile smile Jangan salah justru karena dia tahu diri dan tahu bagaimana mayoritas orang di Indonesia makanya dia mencalonkan diri. Dunia di Indonesia adalah dunia terbalik, yang bagus, baik dan benar dimusuhi, yang busuk, salah dicintai. Kalau ada pengendara motor nabrak mobil pasti yang punya mobil yg dikeroyok rame2 utk dimintai pertanggung jawaban walaupun yg nabrak si pengendara motor dan diminta utk memaklumi bahwa pengendara motor orang miskin. Sejalan dengan pemikiran tsb makanya dia berani maju dan yakin akan menang.
Nirwan memerankan tokoh Mgr Soegijapranata, dalam periode tahun 1940-1949. Soegija adalah uskup pribumi pertama, diangkat oleh Paus Pius XII pada 1940. Menurut Nirwan, posisi sebagai uskup pribumi pertama ini penting sekali, karena sebelumnya di Hindia Belanda, hanya ada empat uskup berkebangsaan Eropa. Mereka adalah Mgr Peter Johannes Willekens SJ sebagai Vikaris Apostolik Batavia; Mgr Mattia Leonardo Trudone Brans OFMCap, Vikaris Apostolik Padang; Mgr Tarcisius Henricus Josephus van Valenberg OFMCap, Vikaris Apostolik Pontianak; dan Mgr Heinrich Leven SVD, Vikaris Apostolik Isole della Piccola Sonda (Ende). . Sebenarnya siapa sih "pribumi" itu sebenarnya? soalnya saya banyak bincang2 dengan teman2 dari luar pulau jawa dan kebanyakan dari mereka merasa tidak termasuk kepada "pribumi" ini. Mereka melihat dan merasa bahwa selama ini istilah "pribumi" hanya muncul bila dikaitkan dengan "orang jawa/pulau jawa" sedangkan mereka sendiri sering merasa terasingkan/tersisihkan.
smile smile smile om liem,… cari makan dan kaya di indon, tapi tinggal dan dikuburnya di singapore. smart! smile smile smile Sebenarnya menyedihkan, karena dia sudah punya kuburan keluarga di Indonesia, namun terpaksa dikubur di Singapura karena beberapa pertimbangan.
BANYOLAN ABAD INI…..! JANGAN LEWATKANNNNNN…..!!!!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: Ical Klaim Didukung Warga Sidoarjo "Mana ada yang menolak. Itu hanya politisasi saja." VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyatakan tidak ada penolakan dari warga Sidoarjo terkait pencalonannya sebagai salah satu kandidat Presiden 2014. Mengingat daerah tersebut merupakan lokasi terjadinya bencana lumpur Sidoarjo. "Tidak ada warga Sidoarjo yang merasa keberatan terhadap pencalonan saya menjadi Presiden," kata Ical usai menjadi narasumber dalam acara Kader Bangsa Fellowship Program di Hotel Lorin Solo, Jumat 6 Juli 2012. Menurut pengakuan Ical, justru banyak warga Sidoarjo yang mendukung pencalonannya sebagai salah satu kandidat Presiden melalui Partai Golkar. "Mana ada yang menolak. Itu hanya politisasi saja," ujarnya. Ical mengungkapkan meskipun banyak yang mempolitisasi kasus tersebut. Namun, dirinya akan terus maju dalam pencalonan presiden pada pemilu mendatang. "Dalam hidup saya itu, kalau sudah berbuat harus berani," ujarnya. Bahkan, di hadapan peserta Kader Bangsa Fellowship Program, Ical mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu sempat mengunjungi lokasi lumpur Lapindo. Dalam kunjungannya itu, dirinya justru diarak oleh para warga masyarakat. "Saya diarak kayak seperti dalam tanda petik pahlawan. Karena mereka tahu kalau saya itu tidak bersalah," ucapnya. nah orang macam ini coba betul2 ditelanjangi di depan umum - ane sich percaya kalo "burungnya" itu pasti dtak lebih panjang dari 0.5 cm !!!! wong ga punya kemaluan gitu smile smile ternyata syarat untuk menjadi manusia super kaya di negeri ini gampang yach gak perlu punya kemaluan….. :evil :evil :evil Apa ini tanda2nya bos gerindra bakal jadi presiden?
16 Jul, 2012 06:38
IHSG BISA ke 4200an itu udah mentok dah. note: BISA =/= PASTI / AKAN

Comments