Cubit's Profile

Your Profile Pic

cubit


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Kalo sistem Bretton Woods diterapkan kembali.....

pages: 1 2
13 288 17 Oct, 2008 15:29

IPO Bank Capital Tbk

pages: 1 2 3 4 ... 16
152 6610 13 Dec, 2007 15:15

Kecengan Baru WEHA namanya

pages: 1 2 3 4 5
41 1735 16 Jun, 2008 02:57

mobile forum (mforums)

5 1897 20 Dec, 2007 10:30

Supply minyak akan naik drastis?

2 111 18 May, 2006 15:22

KIJA (Target Berapa)

pages: 1 2 3 4 ... 12
118 3523 27 Apr, 2006 15:40

(Diskusi) Kemanakah arah suku bunga The Fed?

pages: 1 2 3 4
34 884 12 Jun, 2006 07:09

ADMG menggeliat

pages: 1 2 3 4 ... 14
136 3429 22 Aug, 2006 10:58

Posts

hehe 250 tuh sekarang
wow 270 tuh hehe siap2 bakalan ada yg kebakar hari ini.
weleh2 udah balik lagi kebawah. moga2 ksc-er gak banyak yg kebakar.
kalo malah balik lage ke 155 banyak nyang gantung diri neh. :gantung: hehe :timbangan:
17 Mar, 2005 13:40
kalo gitu kita juga mau kenalan deh smile
18 Mar, 2005 04:33
gile juga nih geliatannya hari ini. :-O
ati2 ulok mau ngeshort smile jk
18 Mar, 2005 12:06
gak tau tuh, ngeliat aja geliatnya hari ini, ada apa ye gue juga gak tau.
19 Mar, 2005 05:19
bapak kencing berdiri anak kencing terbang. smile
iya nih kalo turun jadi 150 lagi ane mau ikutan. hehe
21 Mar, 2005 03:50
bung ulok bukannya sell bila untung? kok nyari rugi neh? :shock: ntar kscer pada :gantung: :gantung:
23 Mar, 2005 14:42
hmmm…..

Comments