Cookies's Profile

Your Profile Pic

cookies


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

30 Dec, 2007 11:30
smile baru tahu kalau warung ini tempat cicil postingan…. ikutan deh…… :p sumpah gw nggak akan nyepamm :cry: :cry: :cry: :cry:
FYI aja… coba hitung Herald berapa… perusahaan kecil gitu aja dihitung…coanya sama ASGR aja masih kalah smile) gak efek buat BUMI kalau dapat HERALD Kalau BUMI mau ke 10K..gampang… 1. Stop buat Covertible bond 2. Mulai pikir lunasi hutang. 3. Direksi STOP MAIN SAHAM dijamin..gak sampai 2 tahun BUMI >10.000 dan sustainable Kalau diurus sama bandar ITMG gak sampai 2 jam BUMI >19000 :p :p smile) smile)
FYI aja… coba hitung Herald berapa… perusahaan kecil gitu aja dihitung…coanya sama ASGR aja masih kalah smile) gak efek buat BUMI kalau dapat HERALD Kalau BUMI mau ke 10K..gampang… 1. Stop buat Covertible bond 2. Mulai pikir lunasi hutang. 3. Direksi STOP MAIN SAHAM dijamin..gak sampai 2 tahun BUMI >10.000 dan sustainable Kalau diurus sama bandar ITMG gak sampai 2 jam BUMI >19000 :p :p smile) smile) emng bisa gitu bdr ITMG, tp klu di pikir2 bener jg ya..BUMI, dgn aset/bisnis gede, tp harga shamnya msh segitu2… :-? TA, FA, BANDARmologi, retailer bertanya siapa menyusul siapa ? mayoritas yakin ITMG turun mejumpai BUMI dekat2 rumah PTBA . celah ini dimanfaatkan om BD sebagai mistery ..ayoooo monggo dicoba mas :shameonyou:
"hmin918"
FYI aja… 3. Direksi STOP MAIN SAHAM HAPPY NEW YEAR Semoga semua senior en senorita panjang umur bayak coan kembali ke laptop . Ngorop duit di BUMN sekarang sudah relativ susahhh ,sementara engin harus disiapkan di 2009, dlm dunia ke PARPOLan semua halal. kira kira dimana ya mereka itu nyari BENSIN .Apalagi yg kuning itu rakus benar. Teman2 silahkan keluarkan ilmu dan kajian kalau perlu buat tred baru "TANGAN TANGAN SETAN TELAH MULAI " :nailbiting: :8-| :evil :evil
Hmm try Group RI - 2. Mungkinkah BUKK relisting :-? lagi ? Atau malah pake yg udah ada ? (META) Sory sory mas, tadi tangan gue keceplos ngenter , tambahan nya ——MULAI MENGANGKAT BUMI :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
03 Jan, 2008 05:53
Lho ada berita apa kok om Billy ikutan hoby om Warren [-o<
03 Jan, 2008 06:18
AYOOO…. menuju target 30.000. Siaga menghadapi ejacululasi dini soalya msh kurang meriah , masih lebih rame di tempat induknya
05 Jan, 2008 05:09
Duit melimpah ruahh di agri, perusahaan sawit/petani sawit akan gila beli mobil baru, motor baru, dan istri baru smile smile smile kanan
cons:\r\n• HOTS sometime pernah ngelag…\r\n• Denda 0.1% - 0.3% sehari untuk keterlambatan pembayaran\r\n• Administrasi gossipnya rada kacau tapi selama kita tidak pakai Trading Limit it''s okay\r\n• Riset biasa aja nothing special\r\n\r\npros:\r\n• Chartingnya oke banget nggak kalah sama metastock & amibroker\r\n• Bisa tahu broker mana aja yang beli & jual\r\n• Order bisa by software, via web, via WAP atau konvensional via telepon\r\n• Menu-menu HOTS nya lengkap banget\r\n• Tidak perlu software tambahan untuk memanage portofolio karena sudah terintegrasi\r\n\r\nFee beli 0.25% & jual 0.35% bisa dinego sampai beli 0.15% & jual 0.25%\r\n\r\n\r\n\r\nSaya pernah call, di kasih info > denda margin 0.2 ( ampooon ), diatas 25 jt 0.19% / 0.29% \r\n\r\nklo bs nego margin 0.1 dan 0.15% /0.25% ,saya juga mau .\r\n\r\nkepada bro Suseno, PM kemari dong contac person nya
07 Jan, 2008 03:13
Bukan panic sell malah panic buy BEI memang montok sexy
FREN chart nya mirip notasi piano bandarnya trading sambil karaoke :rofl:
08 Jan, 2008 10:44
GTM semua nih kalo sdh kenyang baru pada nongol ya boss smile

Comments