Christian's Profile

Your Profile Pic

christian


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

16 Sep, 2010 09:19
boleh diperhatiin biasanya kalong lumayan akurat.. Hmmm..iya sihh..beberapa kali aku jadi pengikutnya om kalong dan lumayan akurat info dari bukunya..besok boleh masuk deh kalo turun.. :$-)
22 Sep, 2010 00:53
dah jual di harga modal..cape tunggunya….. mending cari yang lain aja dah…:brokenheart:
22 Sep, 2010 04:45
kaga bakal naek lah..bdnya kere nih… :evil :evil
wah..jangan-jangan bakal penutupan minus nih.. :nailbiting: :nailbiting:
menuju 350 perak.. :evil :evil
besok 4500? :siul:
30 Dec 2010 … ICBP 5700 (disc) Ane sih balik ke 5000 aja dah seneng..apalagi bisa ke 5700..WOWWWW…Amin dah.. smile
ga usah muluk2 deh..MIRA 800 aja.. smile
januari hati2 kekny smile hati-hati untung besar maksudnya ya bos? :$-)
kalau thread ini sudah sepi baru bakal ditarik sama om bd..kalau masih banyak yang posting berarti masih banyak yang pegang.. :whew:
kalau thread ini sudah sepi baru bakal ditarik sama om bd..kalau masih banyak yang posting berarti masih banyak yang pegang.. :whew: Noh, thread LCGP, udah sepi sejak 2 tahun lalu :rofl: :rofl: :rofl: hahaha..itu sih dedemit aja dah ga mau diem di situ… smile smile
rata2 anggota ksc ini senang betul shm pd rontok..jd keliatan nya ga pd nyangkut ya? icon smile nya pd ketawa gt bukannya ga nyangkut..tapi menghibur diri sendiri :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: mo lebih menghibur diri…??? visit FNTS….kita boleh "ber-edan ria" disana…. smile :rofl: FNTS apaan ya?

Comments