Cahya82's Profile

Your Profile Pic

cahya82


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

IKAI

pages: 1 2 3 4 ... 16
153 6458 30 Apr, 2011 02:24

CITA

3 71 22 Jun, 2007 05:40

RICY

pages: 1 2 3
29 678 10 Jul, 2007 14:53

Pemegang saham+jumlahnya

5 238 13 Jun, 2007 21:08

Posts

bener sih tapi perasaan gerakannya ltls beda banget ama BUDI,INCI ama ETWA :p
14 Feb, 2007 05:33
kenapa nih saham turun terus ya?? malah sempet tembus 6300 lagi smile(. Omong-omong nih saham kuat ga ya nahan 6350???
15 Feb, 2007 05:25
Lo fundamental nih saham khan bagus banget tahun ini?? apa lagi nunggu laporan keuangan taon ini ya?
dikolect terus dananya siapa?? kalau orang seindonesia masing-masing beli 1 lot baru harganya bisa tetep ga naek ga turun :p
16 Feb, 2007 03:28
beneran nih pak? target harga berapa?
16 Feb, 2007 03:35
Davo nih naeknya 1 tahun sekali ga kelamaan nanti nunggunya pak?
16 Feb, 2007 04:25
yakin bisa pak? aku udah nunggu nih saham 2 minggu ga tembus tuh 7000 disentuh aja 6850-nya
17 Feb, 2007 14:53
bisa sih lewat kalo laporannya bagus banget, mungkin akhir maret nanti semoga deh
kalo beli antm sekarang masih bisa ga ya??
17 Feb, 2007 14:56
laporan keuangannya pak, naik berapa kali dari taon lalu? smile
19 Feb, 2007 03:02
emang ada tuh isu kayak gitu??
19 Feb, 2007 03:04
mak lampir punya banyak barang nih? :p

Comments