Bullseye's Profile

Your Profile Pic

bullseye


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

sesuai dengan voting terbanyak, feeling! smile
kondisi sekarang ga menentu, penggalangan dana buat kampanye pemilihan presiden salah satu faktornya..belom kerusuhan setelah pemilu.. pusingggg…HOLD ato CUT LOSS ya?? :whew:
18 May, 2009 06:00
for trader??
04 Sep, 2009 07:11
ikut antri tp disc separo yah.. 3x aja..
kode saham….. HRUM smile
gimana beks after ihsg bubble? …apakah harga sekarang uda terlalu tinggii?
gimana beks after ihsg bubble? …apakah harga sekarang uda terlalu tinggii? RECAPITAL BANYAK AKAL UNTUK "MENGKEMAS" PERUSAHAAN-PERUSAHAANNYA. BTPN CONTOH YANG PALING SUKSES. ADRO DARI JELEK PELAN-PELAN MENJADI BAGUS. BRAU SEDANG DIPOLES SANA SINI AGAR BISA LAKUKAN DIVESTASI DI ATAS RP.700 PER LEMBAR. MTFN DIPAKSA KELUARKAN OBLIGASI AGAR BISA JADI PERUSAHAAN PERMINYAKAN, DLL SIAPA SIH YANG TAK BERMINAT DENGAN BEKS KALO JUMLAH CABANG MENINGKAT MENJADI LEBIH DARI 100 BUAH DENGAN ASSET DI ATAS RP.20 TRILYUN. WALAU TAMPAK SULIT TAPI ITU TAK SULIT UNTUK GRUP RECAPITAL. ngua kagum liat tjungkun pandai "mengkemas" bumbu dan menu sederhana jadi masakan yang lezat smile thanx atas gambarannya :applause:
Menurut saya konsep buy low sell high lebih aman, bahkan utk trading. Dalam arti: beli pada saat merah, jual pada saat hijau. Asal gak greedy aja.. Udah naek 3 sampai 5% udah cukup. Spt belum lama ini, saya beli saham XXXX (termasuk saham tingkat kolestrol tinggi) di 18X, jual di 2XX. Cuma tektok aja, cuannya udah berapa tuh. smile Saya justru ngeri kalo beli berdasarkan breakout.. karena untung2an.. kalo para bandar emang berkoalisi utk goreng.. kalo mrk berkoalisi utk menjebak ritel? Just my two cents :peace: saya baru mendapatkan ide saya untuk point no.5 dari cerita anda………….. Nanti kalo ada waktu saya tuliskan lagi point saya yang no.5 yang merupakan hal yang paling sering dilakukan oleh investor sehingga profitnya tidak maksimal….. Untuk itu agar saya tahu ada yang menyimak, saya butuh minimal 10 postingan sebelum saya lanjut. Ini untuk memastikan agar saya tahu ada yang menyimak apa yang saya tuliskan sehingga apa yang saya tuliskan tidak sia sia……….. Yang lainnya, please tulis juga di sini. Kita sama sama belajar. Saya juga belum tentu benar, jadi mari kita sama sama belajar. Sama sama belajar dan belajar sama sama. Lanjuttt… smile
07 Oct, 2010 02:08
asikk ada good news….bisa dapet harga bawah lagi nih :rofl: :rofl: :rofl:
done.. lunch ntar dibayar bukit darmo :p
gimana deteksi cara kerja om jasin ada yang tau? :-?
07 Oct, 2010 08:06
Sapu Ijuk SEORANG perempuan lugu berusia 14 diterima bekerja di sebuah pabrik sapu. Setelah sekitar satu setengah tahun, ia menghadap bos dan mengatakan akan berhenti bekerja dalam dua minggu ini. Si bos tidak rela jika ia mengundurkan diri karena perempuan itu sangat rajin, ulet, dan menguasai pekerjaannya. Akhirnya ia dipanggil ke ruangan bos. "Apa alasan kamu mengundurkan diri?" tanya bos. "Tidak ada, Pak. Saya cuma mau berhenti bekerja," jawab si perempuan dengan memelas. "Begini saja. Gaji kamu saya naikkan," si bos mengajukan tawaran. "Tidak, Pak. Terima kasih," tolak si perempuan. "Kamu nggak mungkin berhenti begitu saja. Pasti karena ada sesuatu, Ayolah beritahu saya..," pinta si bos. "Baiklah, jika Bapak memaksa…," jawab perempuan itu. Ia melepas celana dalamnya lalu menunjuk ke bulu kemaluannya, "Lihat, sebelumnya saya tidak punya ini. Saya kasih tau sama Bapak, ini bulu dari ijuk yang setiap hari saya bikin sapu itu…." Si bos merasa lucu dengan keluguan perempuan itu dan kemudian melepas celana dalamnya juga. Ia lalu menunjukkan bulu miliknya, dan berkata, "Ha… ha… gadis kecil. Ini hal alamiah. Lihat saya juga punya kok…." "O, tidak!" si perempuan itu kaget, "Saya nggak bisa lagi nunggu dua minggu. Saya berhenti sekarang juga! Bapak sudah kelamaan kerja di sini. Rupanya bukan cuma ijuknya saja, tapi gagang sapunya juga mulai tumbuh di tubuh Bapak! " kata perempuan itu sambil bergegas keluar ruangan. :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: gagang ijuk ….. wtf smile) smile) smile)

Comments