Budi's Profile

Your Profile Pic

budi


Birth Date : -

Website : -

Point : 53

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

BTEK

9 98 22 Mar, 2020 19:22

IHSG

pages: 1 2
15 491 17 Apr, 2020 11:30

Posts

19 Oct, 2003 17:25
Kenapa yah ngga ada bandar yg bae ?? Kan kalau mati nanti masuk surga….
19 Oct, 2003 18:17
Membaik sih membaik cuma utang dan bungnya nambah, kekayaan makin habis, BUMN dijualin, korupsi terusssssssssssssss…. Mungkin sewaktu2 bisa kolaps seperti Argentina ???
26 Oct, 2003 16:51
Ngga mau janda ah…….bekas orang… he he he Mending Agnes.M or Leoni…
01 Nov, 2003 08:02
Iya nih, terus ditaruh diatas terus. Jadi saham2 setan terus bisa dihindar oleh para pembaca klub saham, jadi biar bandar setan sendiri aja, yg beli jual tuh saham2 setan sehingga jadi Setan kalau udah mati tuh bandar………..
18 Nov, 2003 14:27
Waw, banyak yg punya saham nih yg ngisinya… ha ha ha
12 Dec, 2003 14:15
Banyak domba dan embeeeee…… Udah aja yg dekat dan masih murah taraf hidupnya…Malaysia..
16 Dec, 2003 23:48
Auckland, Hamilton………. memang asyik apalagi buat hari tua… tenang deh dijamin umur panjang, ngga stress, ngga abis waktu di jalanan melulu, ngga takut digarong inflasi dlllll
16 Dec, 2003 23:50
Gua nonton kehidupan gigolo di Bali, katanya cita2 tertingginya adalah kawin dengan orang asing dan diboyong ke negeranya…. wah cita2 gigolo aja bisa pindah ke negara laen……
16 Dec, 2003 23:52
Terus pembantu2 juga cita2nya jadi TKW, wah gimana nih ???
06 Feb, 2004 06:09
Thread yg sangat bagus, kok ngga diteruskan lagi ? Sibuk ngitung Chuan Saham yah ?
06 Feb, 2004 07:25
Bung Bulish lihat di mana sih transaksi2 spt di atas dengan jam dan kode broker ? Thank''s
10 Feb, 2004 01:33
Bung Bulish lihat di mana sih transaksi2 spt di atas dengan jam dan kode broker ? Thank''s

Comments