Budi's Profile

Your Profile Pic

budi


Birth Date : -

Website : -

Point : 53

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

BTEK

9 98 22 Mar, 2020 19:22

IHSG

pages: 1 2
15 491 17 Apr, 2020 11:30

Posts

15 Jun, 2003 17:50
Masuk…………….. BITCH !!! :twisted: or EVIL
16 Jun, 2003 05:08
Lho kok, kena gravitasi dikit oleng ke 385 ? Tanda2 ambil ancang2 buat terbang ? atau malah nyungsep ke tarik gravitasi ????? kapan mulai terbang ????? Boroooooooooooong, mumpung diturunin dulu ama BD..
16 Jun, 2003 05:09
Kapan neh naeekkknya…..
17 Jun, 2003 02:06
Sabar, nunggu PNBN dulu yah ???? Duitnya untuk naekin PNBN dulu ….
19 Jun, 2003 03:32
Gue punya di 435 gimana nih cut loss, jangan ??? Bung Imam gimana pendapetnya ???
19 Jun, 2003 03:33
lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pisaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn nih saham, keburu kesel nunggunya ??? kapan bucatnya ???
19 Jun, 2003 03:34
lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pisaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn nih saham, keburu kesel nunggunya ??? kapan bucatnya ??? gua udah bucat puluhan kali, eh nih saham belum bucat2 ?
19 Jun, 2003 06:48
bucat itu meledak………..
19 Jun, 2003 17:42
Kalo sugi bagaimana yah ???
23 Jun, 2003 05:21
Gile bener udah ke 140 today……………. Gue masih pegang 100 lot lagi di Rp 160,- enaknya di gimanainnya ? Di cut loss atau di jadiin temen tidur setahun ??
24 Jun, 2003 07:16
zzzz….zzzzz….zzzz Budi bobo nyenyak sekali ditemenin PNIN 100 lot, mungkin ampe 1 atau 2 tahun lagi, tapi moga2 aja bangun pas bagi dividen. Selebihnya posting ini telah diedit oleh Moderator
24 Jun, 2003 17:17
Sorry, maksudnya becanda abis STRESS berat hari ini diguyur…..

Comments