Brownies's Profile

Your Profile Pic

brownies


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

kaga peduli siape yang jual siape yg beli gue tetep panatik ame nih saham. Gue pegang mpe mati buat warisan
23 Aug, 2007 14:57
Hooh bener gue juga kaga demen maen kayu (eh… BRPT usaha kayu bukan sih ????)
Biarpun ane banyak nyangkut :gantung: Selame matahari masih bersinar disitu masih ade harapan [-o<
23 Aug, 2007 15:11
gue punya nih saham beli diharga berape ye gue lupa ampean… tapi seinget gue abis beli nih barang sempet naik dah tuh blm gue jual trus langsung ngejungkel hargenye. Ibaratnye gue naek bis nih gue kaga sadar msk jurang tau2 udah ada didasar jurang aje. Mungkin itu kali ye nyang bikin gue amnesia ame nih barang —————————————— Meskipun gue banyak nyangkut sepanjang tuh matahari masih bersinar gue msh punya harapan Meskipun gue banyak nyangkut sepanjang tuh matahari masih bersinar gue msh punya harapan
23 Aug, 2007 15:21
gue kayanya ga pernah hoki ame nih saham ame produknye juga. Gue pernah kecewa ame Esia trus gue dikecewain lagi me Wimode nya eh skarang gue kecewa lagi me sahamnya. Yah daripade jadi pikiran kembali ke prinsip gue aje meskipun barang gue byk nyangkut sepanjang matahari msh bersinar disitu masih ada harepan [-o< HIDUP MATAHARI
Serius loe…..??? jangan bikin angin surga nih. Gue juga nyangkut disini nih.
23 Aug, 2007 15:37
gue beli nih barang di harga 750 —> 60000 lbr, meskipun gue udah siapin mental gue sbg investor tetep aje begitu harge jadi 400 an gue lagsung mules bgitu 300 an kjadian deh gue dari mules langsung sembelit. smile|)
ini saham imut-imut banget….. kalu jadi gocapan trus gue beli n gue bayar pake duit ribuan bandarnya ada kembaliannya kaga ye..? ape gue kudu siapin duit pas? sekarang duit receh lagi susah gue ogah kalu kembaliannya pake permen ntar dimarahin mami gigi gue bisa bolong katenye
23 Aug, 2007 15:54
dalam sejarah per"nyangkutan" gue kaga pernah katlos biar aje barang gue manteng…. ntar juga ade yang ngerawatin… masa iye sih bandar tega ngebiarin gue diatas sendirian ntar juga byk yang nemenin
25 Aug, 2007 14:34
EVIL…….. :evil
25 Aug, 2007 14:47
gue liat dari awal taun yg pegang plg byk sampe saat ini KZ 435.340 lot avrg 662,12
25 Aug, 2007 14:49
be careful jgn kaya orang pacaran bolak balik diboongin masih percaya…
25 Aug, 2007 15:05
Lapindo Brantas yah….. :p Energi ? sebelum crash gue denger mau dibawa road show sama JP Morgan

Comments