Bozzstocks's Profile

Your Profile Pic

bozzstocks


Birth Date : -

Website : -

Point : 295

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

KBRI-W : TEBUS 534 MATI 6 BULAN LAGI

2 33 02 Dec, 2010 13:03

BAKRIE GROUP : NIKMATI AJA TIPUANNYA (JANGAN SAMPAI KEGOROK)

pages: 1 2 3 4 ... 20
199 6857 21 Mar, 2020 00:42

LTLS : CENGLINYA SIH CENG JIE.

 Closed pages: 1 2 3 4 ... 21
204 5313 18 Jul, 2011 11:42

MOERATOR KENA POSTINGAN SAYA DIDELTE!!!!!!!!!!!

 Closed pages: 1 2
19 432 18 Sep, 2010 01:06

PERHITUNGAN ACUAN PERGERAKAN HARGA DEWA = 9 % UNTR???

pages: 1 2
17 606 15 Jun, 2009 11:07

TOLONG KATAKAN APA ADANYA!!!

pages: 1 2 3
29 1467 09 Sep, 2009 05:22

BUMI TIDAK GOSONG LAGI??? BUY BACK MAKS 17% SAHAM BEREDAR!!!

 Closed pages: 1 2 3 4 ... 123
1226 42355 12 Jan, 2009 14:46

WAJAH BARU SAHAM GROUP BAKRIE??? JADI GOSONG ATAU BERSERI???

pages: 1 2 3 4 ... 19
190 7926 10 Nov, 2009 05:10

IHSG = INDEKS HARGA SAHAM GADUNGAN!!!

pages: 1 2 3 4 ... 6
51 1316 19 Oct, 2008 16:28

PROFESIONALKAH DIREKSI BAKRIE GROUP???

pages: 1 2 3 4 ... 8
80 2493 11 Nov, 2008 04:51

BURSA SUSPEN HANYA REKAYASA!!!

pages: 1 2 3 4 ... 7
61 1706 12 Oct, 2008 15:34

GLOBAL JOIN CUT RATE!!

pages: 1 2 3
21 494 08 Oct, 2008 21:06

Posts

Kalo dibantu para prajurit BOZZ maunya ke terminal 2000 dulu. Kalo banyak pengikutnya baru ke terminal 3000.
Kan BOZZ uda buat CHARTnya jadi bagus.
Ha..Ha..Haa…. Jangan terjebak permainan BOZZ. Senin BOZZ mau guyur semuanya. Tenang aja. Kan udah ditarik naik sampai +/- 10%.
BOZZ terpaksa turun gunung dari pertapaan untuk menyelamatkan member KSC. Tanda2 alam menyebutkan bahwa arah angin sudah mulai kurang bersahabat dengan kelompok ini. Coba perhatikan kasus berikut ini. Biasanya perusahaan yg akan merefinancing utangnya sudah prepare waktu minimal 3 bulan sebelum jatuh tempo. Dan seharusnya refinancing utang bukan merupakan sesuatu yg heboh. Ternyata group ini ( ENRG ) mau merefinancing utangnya banyak yg menolak utk memberikan utangnya. Masih banyak tanda2 alam yg akan BOZZ beberkan ditulisan berikutnya.
Coba perhatikan harga BUMI sehari sebelum kehancurannya sampai di harga 5500. Harganya dijaga banget di 6000 an. Hari berikutnya harganya jatuh ke 5500 diangkat lagi ke 6000an. Kemarin juga harganya dijaga di sekitar 6000 an. Padahal harga saham2 COAL di luar negeri pada jatuh +/-5%. Terlihat ada tangan2 yg menjaga harga saham di level ini. Ini mengindikasikan pembentukan harga semu. Hanya pertanyaannya sampai berapa lama mampu menjaga harga tsb di saat harga minyak yg turun terus. Kejadian di atas dapat terjawab hari ini. Rupanya saham BUMI dijadikan agunan untuk REFINANCING UTANG. Jadi ada kemungkinan harganya dijaga. Karena kalau harganya turun terus maka harus ditambah lagi AGUNAN SAHAMNYA.
26 Jul, 2008 03:49
CLARIDEN LEU itu semacam broker investasi dari luar negeri. Dalam laporannya ke BEI , CLARIDEN LEU ternyata bukan murni investasi. Tapi jual beli saham. Terindikasi dari laporan Ke BEI dinyatakan bahwa pemilik 5% lebih saham INKP itu dimiliki oleh banyak investor. Jadi ada kemungkinan orang lokal dari Indonesia yg menggoreng saham ini. Kalo mereka beli pakai CLARIDEN LEU itu kan kelihatannya keren. BEI kan tidak bisa minta penjelasan siapa nasabah CLARIDEN LEU. Baca di pengumuman BEI tentang INKP!!!!!
Pernah lihat tayangan iklan BNBR di CNBC? Road show ke Luar Negeri utk menjajaki Investor Kakap membeli saham BNBR ternyata tidak membuahkan hasil yg menggembirakan. Investor Luar Negeri itu tidak gampang dibuai dengan kata2. Investor Luar Negeri itu semua menggunakan analisis yg sudah teruji. Kalo BNBR itu murah menurut perhitungan investor Luar Negeri pasti sudah ditelan habis itu saham. Nggak tersisa.
26 Jul, 2008 04:28
NIKMATI GOYANGAN SAHAM INI. WATCH!!!!! WATCH!!!!! WATCH!!!!! 3 BULAN HARGA TERCAPAI!!!!
hahaha kita ikutin aja mau nya bandar kayak nya minggu depan agenda goreng ENRG :p para retailer pasti ikutan latah , mana mau pusingin data2 jelimet hehehe setuju bos untarman emang gue pikirin kita mah ikut bandar aja deh ngak perlu pake jurus kuliahan dari dulu mah ngak efek.hidup bandar i folow u were ever u go im loyal 2 u [-o< Perusahaan perpanjang utang kok dirayaain. Ada2 aja. Naiknya nggak ada volume tiap harganya. Yg udah untung segera TP.
26 Jul, 2008 04:55
Jangan sampai kecolongan TP nya. Senin bakal rame yg TP.
26 Jul, 2008 04:57
CLARIDEN LEU itu semacam broker investasi dari luar negeri. Dalam laporannya ke BEI , CLARIDEN LEU ternyata bukan murni investasi. Tapi jual beli saham. Terindikasi dari laporan Ke BEI dinyatakan bahwa pemilik 5% lebih saham INKP itu dimiliki oleh banyak investor. Jadi ada kemungkinan orang lokal dari Indonesia yg menggoreng saham ini. Kalo mereka beli pakai CLARIDEN LEU itu kan kelihatannya keren. BEI kan tidak bisa minta penjelasan siapa nasabah CLARIDEN LEU. Baca di pengumuman BEI tentang INKP!!!!! wow :-O jadi bisa ke 5.000 ? smile ini gorengan kelas tinggi. Salah satu saham yang mengincar banyak korban. Cara naikkya cepat tapi di harga atas lama mainnya. Mungkin dalam jangka pendek bisa naik. Rumors sudah terlalu kencang ke 5000. Hati hati,yang ngak bisa main trading cepat jangan main saham ini .Bisa nyangkut 10 tahun lagi belum tentu bisa balik modal anda :-? SEEEEETUUUUUUJUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
26 Jul, 2008 05:01
Goyangannya mantap banget. Bakal ada kejutan MINGGU DEPAN.

Comments