Bluesand's Profile

Your Profile Pic

bluesand


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

18 Apr, 2007 14:46
Bang BD….lima puluh tujuh ribunya manaaaaa…..,…kalau ngak..ya, tariiiiiik atuh bang :^smile^
02 May, 2007 14:39
mr. semar analisa sahamnya selalu salah smile smile smile smile Beetooeelll…wakakakak :rofl:
08 May, 2007 12:37
saya sih ngga terlalu yakin kalo cuma AK-F yg sendirian beli … emang bakalan ngak kuat tuch… :#-o ,..kalau KZ-F atau ML-F yang beli baru…,..mungkin kuat :p
26 Jun, 2007 01:04
besok turun 3% inco jgn lupa antm juga akan nyungsep kenapa ? belum sempet beli kali.. :rofl: rising up… rising up smile
Susanti: INFO : VIETNAM TO CUT 2008 COAL EXPORT TO 22 MN TON. VIETNAM COAL COMPANY TO CUT 2008 CHINA SALES TO 13 MN TON (19%). VIETNAM TO BUY INDONESIAN COAL FOR SOUTH VIETNAM UTILITIES. TARGET : ENRG 730 (BK), UNTR 16.500 (MORGAN STANLEY), UNSP 2095 (ML) ENRG down grade ama BK tuh 730….boleh lahh..BUY ON WEAKNESS…hihihihii ENRG 730 :rofl: :rofl: :rofl: ngimpi tuh BK mentang2 abis buang brng salah dia di enrg DPR mo rekomendasi Lumpur lapindo sebagai bencana alam..,bisa terbang tu Enrg :hypnotized:
01 Mar, 2008 16:28
19.sumur minyak di libya gagal total,…minyaknya kecampur ama lumpur lapindo''s…tuing…tuing :hypnotized:
siapin ember dulu ah ,….siapa tau besok senin di kasih dulu ke 1.150 –1.160 :mimpi: , baru terbang……. :*
Pesta Bakrie sudah selesai, terima kasih atas partisipasinya. Silahkan piring2 dicuci yg bersih. Nop…,Party Part II just began….. :party: … :party:
mudah mudahan 5.200 udah bottomnya deh…,I nugguin di situ aje.. :mimpi:
17 Mar, 2008 10:52
Bukannya dah aman kalau masuk sekarang..,udah nutup Gap lama tuh…1.480 -1.560 before split. accumulate…simpan 1 tahun, tinggal nunggu CA nya doank..
Party ke bawah? smile smile weww.. :whew: ..,di tunda sehari partynya..besok :party: :party:
18 Mar, 2008 12:08
beli…simpen…,..1 thn…..untung Gedeeee. lagian napa sih mesti di plototin tiap hari…,term investnya di panjangin dikit napa 6 bln –1 thn.

Comments