Bluechip's Profile

Your Profile Pic

bluechip


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

05 Jan, 2005 04:14
guys all, mo tanya kalau beli emas dalam bentuk batangan kecil, belinya dimana yach ?
24 Jan, 2005 08:43
ada informasi dari pihak inco bahwa prediksi harga nieckel tahun 2005 akan turun sekitar 15-20%, utk itu jangan terlalu berharap saham ANTM akan naik kencang. Penurunan harga nickel ini seiring dengan proyeksi mulai banyaknya operasi pertambangan nickel dan prediksinya turunnya pertumbuhan ekonomi negara negara asia.
07 Feb, 2005 09:58
ANTM Bangun PLTD-3 Senin, 07 Februari 2005 Jakarta (Indofinanz) - PT Aneka Tambang Tbk akan membangun fasilitas Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) guna meningkatkan efisiensi pasokan listrik dan fasilitas penunjang lainnya di area tambang Pomalaa. Pembangunan pembangkit listrik dengan nama PLTD-3 itu diperkirakan menelan biaya sebesar US$64 juta yang terdiri dari enam unit generator. Manajemen dalam keterangan persnya hari ini (07/02), menjelaskan, perseroan telah mengoperasikan tiga unit generator dari enam generator yang direncanakan. Ditambahkan pula bahwa ketiga unit generator itu memiliki kapasitas listrik 51 mega watt.
15 Feb, 2005 01:14
bagaimana nih isyu restrukturisasinya jadi gak ?
10 May, 2005 02:18
ASGR dan LMAS sama sama IT, tapi beda fokus. LMAS memang fokusnya di stock, future, bond, dll. Sedangkan ASGR fokusnya pada solusi Integrasi, SAP, Data Center. Bussiness Process. Jadi ASGR harusnya gak masuk itungan dalam tender e-reporting BEJ ini.
02 Jun, 2005 08:41
namanya ganti jadi KUAT, supaya gak LMAS lagi smile) smile)
kalo turun beli lagi, paling tinggal kolor smile) smile) smile) smile)
Keputusan KPPU : BEJ Tidak bersalah. Tidak merugikan Pihak Manapun. Kesalahannya hanya karena tidak melalui proses tender. Dan LMAS diperbolehkan utk ikut menjadi peserta tender. Tanda yang cukup positif untuk yang ngerti
minggu depan harusnya sudah mulai berbalik arah… SERBU.
saham ini dulu gue pikir dibawah 250 sudah sangat murah, taunya di turunin lagi di bawah 200. gue pikir dah mulai mentok, taunya masih diturunin terus. kalau bisa sampai dibawah 150, gue all-out deh, gue habisin duit gue ntuk beli nih saham, tunggu sampai 2 tahun bila perlu 5 tahun. Coba adu kuat sama nih bandar.
waks, semakin turun semakin takut. gue mah sebaliknya semakin turun semakin berani. Apalagi kalau turun terus sampe 100, Itu artinya harga perusahaan ini cuman dihargain gak sampe 78M. Itu sama dengan ngasih perusahaan gratis. Wong Uang kas + uang investasi aja hampir 85M, atau setara 109 persaham. Tapi GUE sangat yakin hal ini gak MUNGKIN terjadi
15 Jun, 2005 10:15
Iya nih ada info gak nih. Kalau cuman karena tender ereporting yang gagal, gue masih berani utk collect ini saham. Tapi kalau ada berita yang disembunyikan. waw..SERAM….

Comments