Blackjackychan's Profile

Your Profile Pic

blackjackychan


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Kompas IHSG

pages: 1 2 3 4
39 1484 21 Jun, 2009 13:13

IHSG.., menguat seusai PEMILU ?!

3 118 25 Mar, 2009 00:16

Posts

…………..be carefull !! (~~)
Ingat CPRO start dari IDR 180 sudah diangkat ke IDR 600!! harga sudah mengekspresikan berita akuisisi… jika anda masuk pada saat harga saat ini diatas IDR 500an, apakah anda sudah memperhitungkan Loss yang anda tanggung jika CPRO gagal dalam proses akuisisi !! Bila gagal bisa saja CPRO akan kembali ke IDR 300an, sedangkan selama ini banyak kompor jika mendapat dipasena akan ke IDR 1000 tanpa ada valuasi yang jelas (ASBUN). Hit offer masih sempat jika berita akuisisi berhasil !! Jangan selalu ritel di kompor2i lalu dijadikan kumpulan domba yang digiring ke tempat pemotongan. Sampai saat ini tidak satupun yang tahu pasti siapa yang bakal meng-akuisisi Dipasena, jika ada insider pun Apa Untungnya dishare di tempat umum? Sudah diingatkan di milis ini —> Dalam market yang pasti adalah ketidakpastian itu sendiri ……..so be carefull !! (~~)
jadi inget iklan… ah teori… ~O)
Memang tidak bisa tidur nyenyak bagi yang masuk di harga IDR 500an, apalagi di harga IDR 600an bisa mules, mual, letih, lesu.. Hit OFFER saja jika CPRO pemenang tender ! Tidak ada kata terlambat beli, daripada kejedut benjut !! Ingat harga saat ini IDR 600 —> naik 200% lebih pada saat berita akuisisi keluar… jika memang anda tahu berapa fair value CPRO saat ini dan berapa saat dapat Dipasena secara detail? silahkan bantu jelaskan masih ingat jebakan si PGAS… (~~)
Sudah sejak dulu masyarakat kita itu hanya melihat return(keuntungan), bukan risikonya… CPRO berada pada tren naik ibarat pedang bermata dua. Di satu sisi, ia bisa menghasilkan keuntungan besar buat investor. Di sisi yang lain, ia berpotensi menyebabkan kerugian tidak kalah besar jika gagal memenangkan tender. Ingat bandar seringkali menunggangi gairah para investor itu untuk mengeduk keuntungan sendiri dengan "memainkan" saham gorengan. Ujungnya, harga saham-saham yang tidak populer tiba-tiba melambung tinggi. Bahkan, hebatnya, saham-saham yang semula tertidur begitu pulas langsung bangkit dan aktif. Selanjutnya, bisa ditebak sendiri. Ketika para bandar sudah puas menggoreng alias mengerek harga suatu saham, ia akan menjual saham itu untuk menyedot keuntungan. Investor awam sering kali terlambat mengambil keputusan dalam aksi bandar yang disebut guyuran ini. Akibatnya, ia terpaksa gigit jari, merugi besar, dan terjebak di saham tidur. kutipan salah satu tabloid.
sayup2… terdengar si koki bernyanyi… Potong bebek angsa di kuali… nona minta profit, profit 4x goreng ke kiri… goreng ke kanan… lala… lala… lala…
24 May, 2007 12:18
Bikin mata pada TBLAlak semua… perjalanan masih panjang…
26 May, 2007 07:16
huruf ke : 13-1-19-1 start next week!
26 May, 2007 07:29
Senin nge-jozz lagi :siul: :$-) :$-) :$-) Baik gross profit maupun net profitnya TBLA kok rendah banget ya, jauh dibawah UNSP, LSIP maupun AALI (Q1-2007). Kenaikan 3 hari ini apakah hanya gorengan sesaat saja ? Bung kacang goreng, Anda baru saja bertanya tentang emiten yang sesuai dengan nick anda…
27 May, 2007 15:47
:!: :!: :!:
09 Jun, 2007 05:30
Market Mover tidak tinggal diam berita di bocorkan dengan seenaknya, proses negosiasi dengan owner sampai eksekusi penggorengan tidaklah murah !! kalau ritel masuk di emiten tertentu 1 harga cuman 1-10x open/close potitions, sedangkan market mover 1 harga bisa 10x - 100x open/close potitions, semua ada uang hangus yang harus di tanggung. Jadi wajar stategi serangan fajar diawali dengan melumpuhkan infrakstruktur di bursa secara kompleks… Trik baru yang sempat terbayangkan bagaimana seandainya jika AR keatas kemudian mereka bikin AR ke bawah !! akhirnya terjadi juga… yang membuat pasar gorengan semakin lama ditinggal oleh peminat nya jika itu terjadi berulang2 !!! Bahkan ritel yang biasa beli minimal diatas 1000 Lot atau 10000 Lot sudah malas untuk join, join pun mungkin 1 lot doank !!!
09 Jun, 2007 05:30
Market Mover tidak tinggal diam berita di bocorkan dengan seenaknya, proses negosiasi dengan owner sampai eksekusi penggorengan tidaklah murah !! kalau ritel masuk di emiten tertentu 1 harga cuman 1-10x open/close potitions, sedangkan market mover 1 harga bisa 10x - 100x open/close potitions, semua ada uang hangus yang harus di tanggung. Jadi wajar stategi serangan fajar diawali dengan melumpuhkan infrakstruktur di bursa secara kompleks… Trik baru yang sempat terbayangkan bagaimana seandainya jika AR keatas kemudian mereka bikin AR ke bawah !! akhirnya terjadi juga… yang membuat pasar gorengan semakin lama ditinggal oleh peminat nya jika itu terjadi berulang2 !!! Bahkan ritel yang biasa beli minimal diatas 1000 Lot atau 10000 Lot sudah malas untuk join, join pun mungkin 1 lot doank !!! (~~) (~~) (~~)

Comments