Bernekos's Profile

Your Profile Pic

bernekos


Birth Date : -

Website : -

Point : 729

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Strategi saat STAGFLASI

pages: 1 2 3
21 645 21 Mar, 2020 22:16

Waspada rally saham oleh KZ!

pages: 1 2 3
26 2839 04 Mar, 2008 16:07

Posts

bung conservative kalau gak salah dul sebelum jadi BC n masih harga 50 BUMI kan main hotel kecil2an sekarang main batubara raksasa dunia masak gak jadi BC?
11 Sep, 2008 15:08
bung harley kerja BD tuh tukang jebol,atas maupun bawah lho. jadi dah biasa kalau melihat terget harga sengaja dijebolin tujuannya seperti biasa,buat bikin panik yg pake TA hehehe
senin rebound dulu ya guys
target indeks 1800 akhirnya tercapai juga setelah sekian lama digembar gemborkan sepeti biasa pakai acara dijebolin jauh kebawah sesuai kebiasan BD setelah ini BD mau liburan dulu u refreshing sekaligus selamatan karena BD berhasil mencapai target sampai ketemu habis lebaran sambil memulai target baru u BEI yaitu menaikan BEI ke ….. hehehe
indah nian hidup ini. hehehe
12 Sep, 2008 11:49
SHS kan punya group CPIN berarti BD CPRO= BD CPIN
BB diberapa? gimana kalau ternyata BB di 500? hehehe
kan cuma tanya doang? hehehe
banyak sekali orang butuh pertolongan apalagi saat BEI <1800
CPO itu buat minyak makan,sabun,kosmetik jadi u konsumer goods sehari2/kebutuhan pokok,begitu jg nanti kalau u biodiesel jadi kepingin liat kuat mana antara produsen CPO ama produsen produk turunannya? Rasanya sih kalau liat posisi lebih kuat produsen CPO apalagi kalau u biodieselnya jalan. hehehe
13 Sep, 2008 10:50
bung bozzstocks tahu yg namanya Q4 rally di US market? dgn duit yg lagi diarahkan ke sana ,rasanya dow gak akan nyentuh kisaran 10000
berita buruk ttg CPO sepertinya dah hampir keluar semua saatnya menunggu good news,salah satunya adalah lebaran akan membuat konsumsi MIGOR naik 10%!!! sebenarnya u bikin biodiesel dari CPO itu gak susah cuma cuma butuh tambahan investasi kecil aja bagi pabrik CPO cuma masalahnya biodiesel memang belum terlalu populer aja setelah ini cukup yakin biodiesel akan ada dalam agenda produsen CPO

Comments