Bagusthomas's Profile

Your Profile Pic

bagusthomas


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

pemilik BUMI mau jadi presiden ?.................. amit amit

 Closed
0 244 08 Dec, 2014 04:42

Pemilik BUMI mau jadi Presiden ?.................. Amit amit

pages: 1 2 3 4 ... 17
164 2613 26 Sep, 2014 10:25

IPO BRAU Bakrie tidak laku

4 196 20 Aug, 2010 08:32

Expresi Bakrie atas menkeu yg baru dgn menjatuhkan saham nya

pages: 1 2 3 4 5
47 2019 21 Jun, 2010 06:42

Bakrie akan menjadi orang kaya no 1 di indonesia

pages: 1 2 3 4 ... 7
61 2201 16 Jun, 2010 09:25

Posts

cape deh……………………………………………….. http://lh3.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SYecAXGyrAI/AAAAAAAACH4/b4t6p8GKCro/rock_sugar.jpg biar kuat kasih makan sarang burung walet dulu deh………………
itu sebabnya kenapa kita tidak bisa bersaing dengan negara lain
maaf, ada pengumpul yenwo deket rumah gw, yang akitfitasnya di"hentikan" karena, dia membersihkan s.b.w nya pake formalin. alhasil, ada beberapa konsumen HK meninggal dan ditelusuri akibat formalin dari s.b.w yang dia santap. setelah diadakan penyelidikan/ kerjasama polisi HK dan Jkt akhirnya pemilik ditahan. pertanyaan… emang bersihin s.b.w pake formalin bener ya? katanya supaya s.b.w nya keliatan putih bersih bagus… buset deh.. kok pake formalin. kasian banget orang yg makan. udah beli mahal2 tapi akibatnya jadi jelek. Biasanya kalau mau makan tinggal petik, bersihinnya direndam ke air dan di pisah2in bulunya sampai beberapa hari. aku punya beberapa rumah walet dan cuci sendiri ,dijamin jadi ga pakai formalin biasa ada yg beli dari hong kong ada berapapun banyaknya . kalau teman teman mau , aku bisa bagi , harganya Rp. 12 juta / kg sudah bersih , tinggal di buatkan sup .tapi jangan banyak banyak belinya , 50 gr atau 100 gram saja ini adalah foto dari walet yg ada dirumah http://lh5.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgcgABwGmI/AAAAAAAABWM/5Ps7ry_ODwg/s128/koloni%2042.jpg lagi sedang metik sarang http://lh4.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgcoRmudwI/AAAAAAAABWs/NU5cbkQ_CIw/s128/panen.jpg dicuci oleh wanita 1 hari bisa 10 sarang tanpa pakai kimia apapun http://lh6.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgjIIwlIrI/AAAAAAAABfA/0dJKreC4B6k/s128/cuci%20sarang%202.jpg di bentuk dan dikeringkan memakai angin didalam oven http://lh4.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgjXT2qfxI/AAAAAAAABhA/rGHNjQnJxSQ/s128/cuci%20sarang%2011.jpg dipacking untuk dikirim ke Hong Kong http://lh5.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWge4nliywI/AAAAAAAABYw/9Gq0hO4Ix2w/s128/siap%20jual%201.jpg kalau mau sms saja ke no 0812 185 88556 sarang walet akan aku kirimkan pakai Tiki gratis untuk di jakarta kalau di luar kota bisa ditambahkan ongkos kirim
maaf, ada pengumpul yenwo deket rumah gw, yang akitfitasnya di"hentikan" karena, dia membersihkan s.b.w nya pake formalin. alhasil, ada beberapa konsumen HK meninggal dan ditelusuri akibat formalin dari s.b.w yang dia santap. setelah diadakan penyelidikan/ kerjasama polisi HK dan Jkt akhirnya pemilik ditahan. pertanyaan… emang bersihin s.b.w pake formalin bener ya? katanya supaya s.b.w nya keliatan putih bersih bagus… buset deh.. kok pake formalin. kasian banget orang yg makan. udah beli mahal2 tapi akibatnya jadi jelek. Biasanya kalau mau makan tinggal petik, bersihinnya direndam ke air dan di pisah2in bulunya sampai beberapa hari. keknya sarang yg rumahan kan udah putih ya? ya sarang rumah memang sudah putih tapi masih ada bulu bulu yg menempel pada saat walet buat sarang ini sarang yg baru di petik http://lh6.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgksy5yceI/AAAAAAAABkM/3LzCDBGCp9g/s128/belum%20cuci%203.jpg ini sarang yg sudah di cuci http://lh3.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgfDn70V0I/AAAAAAAABbQ/GFSORsrwtuk/s128/siap%20export.jpg
13 Apr, 2009 07:13
makan asinan bandung di Eng resto muara karang enak betul apa lagi kalo lagi suntuk , nikmat………………………….sekali
13 Apr, 2009 07:33
PASTI KE MANA OM………………..? pasti ke ass nya si sri
13 Apr, 2009 07:38
ni dewa khayangan apa dewa bumi ya , kok maennya dibawah aja ga naek naek , padahal buminya udah naek , dewa nya ketinggalan memang bumi nih agak kurang ajar , masa dewanya di tinggalin di bawah terus
aku punya beberapa rumah walet dan cuci sendiri ,dijamin jadi ga pakai formalin biasa ada yg beli dari hong kong ada berapapun banyaknya . kalau teman teman mau , aku bisa bagi , harganya Rp. 12 juta / kg sudah bersih , tinggal di buatkan sup .tapi jangan banyak banyak belinya , 50 gr atau 100 gram saja ini adalah foto dari walet yg ada dirumah http://lh5.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgcgABwGmI/AAAAAAAABWM/5Ps7ry_ODwg/s128/koloni%2042.jpg lagi sedang metik sarang http://lh4.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgcoRmudwI/AAAAAAAABWs/NU5cbkQ_CIw/s128/panen.jpg dicuci oleh wanita 1 hari bisa 10 sarang tanpa pakai kimia apapun http://lh6.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgjIIwlIrI/AAAAAAAABfA/0dJKreC4B6k/s128/cuci%20sarang%202.jpg di bentuk dan dikeringkan memakai angin didalam oven http://lh4.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgjXT2qfxI/AAAAAAAABhA/rGHNjQnJxSQ/s128/cuci%20sarang%2011.jpg dipacking untuk dikirim ke Hong Kong http://lh5.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWge4nliywI/AAAAAAAABYw/9Gq0hO4Ix2w/s128/siap%20jual%201.jpg kalau mau sms saja ke no 0812 185 88556 sarang walet akan aku kirimkan pakai Tiki gratis untuk di jakarta kalau di luar kota bisa ditambahkan ongkos kirim bos ane mau coba dulu ya 50 gram aja , habis dapat berkat untung dari elty nih……. jadi totalnya Rp 600 rb kan , kirim uangnya kemana , nanti alamat kirimnya ane sms bos uang sudah diterima sarang walet sudah aku kirim , kalao sudah diterima tolong dikabarin ya
aku punya beberapa rumah walet dan cuci sendiri ,dijamin jadi ga pakai formalin biasa ada yg beli dari hong kong ada berapapun banyaknya . kalau teman teman mau , aku bisa bagi , harganya Rp. 12 juta / kg sudah bersih , tinggal di buatkan sup .tapi jangan banyak banyak belinya , 50 gr atau 100 gram saja ini adalah foto dari walet yg ada dirumah http://lh5.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgcgABwGmI/AAAAAAAABWM/5Ps7ry_ODwg/s128/koloni%2042.jpg lagi sedang metik sarang http://lh4.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgcoRmudwI/AAAAAAAABWs/NU5cbkQ_CIw/s128/panen.jpg dicuci oleh wanita 1 hari bisa 10 sarang tanpa pakai kimia apapun http://lh6.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgjIIwlIrI/AAAAAAAABfA/0dJKreC4B6k/s128/cuci%20sarang%202.jpg di bentuk dan dikeringkan memakai angin didalam oven http://lh4.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgjXT2qfxI/AAAAAAAABhA/rGHNjQnJxSQ/s128/cuci%20sarang%2011.jpg dipacking untuk dikirim ke Hong Kong http://lh5.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWge4nliywI/AAAAAAAABYw/9Gq0hO4Ix2w/s128/siap%20jual%201.jpg kalau mau sms saja ke no 0812 185 88556 sarang walet akan aku kirimkan pakai Tiki gratis untuk di jakarta kalau di luar kota bisa ditambahkan ongkos kirim bos ane mau coba dulu ya 50 gram aja , habis dapat berkat untung dari elty nih……. jadi totalnya Rp 600 rb kan , kirim uangnya kemana , nanti alamat kirimnya ane sms bos uang sudah diterima sarang walet sudah aku kirim , kalao sudah diterima tolong dikabarin ya barang sudah dikirim bro kalo udah terima kabarin ya
kl untuk konsumsi pribadi setengah ons boleh kagak?? 1/2 ons juga ga apa apa , coba dulu saja kalau puas baru pesan lagi alamatnya di sms saja ke no 0812 185 88 55 6 dalam waktu 3 hari sudah sampai derumah anda setelah anda mengirimkan pembayaran ke BCA a/n Surjanto rusli a/c 168-609052-4
Lebih baik beli yg baru turun sarang / baru dipanen, resikonya punya waktu untuk ngebersihin kotoran bulu yg masih tertinggal, rendam aja di air hangat, ntar jg gampang ngersihinnya :peace: :$-) :$-) ngbersihinnya pegel lagi , wanita remaja yg sudah terlatih 2 tahun lamanya , 1 hari cuma bisa bersihin 10 sarang kalo orang yg baru belajar , bersihin 1 sarang saja mungkin ga selesai 1 hari http://lh6.ggpht.com/_5oeBPTTJrpw/SWgjIIwlIrI/AAAAAAAABfA/0dJKreC4B6k/cuci%20sarang%202.jpg

Comments