Babyface's Profile

Your Profile Pic

babyface


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

24 Mar, 2005 04:34
Om2 yang punya KAEF, numpang nimbrung nich. Keliatannya pada BD sekarang pada liburan tuch, jadi gak ada lagi saham yang ditarik. Capek kali yach udah ngerek dua minggu lebih . [-o<
06 Apr, 2005 09:48
Seperti di pertengahan Des 04, setelah 5 hari turun besar-besaran, maka akan diikuti rebound tipis 3 hari, kemudian 1 hari konsolidasi tipis ke bawah, dan besok-besoknya akan terkerek pelan-pelan tanpa kita sadari. So, siap-siap ambil posisilah sekarang ini! Jangan sampai ketinggalan. :peace:
Hehehe…. berarti aq nanti bisa collect ASII di 3000, TLKM 2000, ISAT 3000, dan INDF 600 dong !!! smile smile smile Please…. please…. :rofl:
06 Apr, 2005 12:17
Tadi pagi saya nonton CNBC, ada interview dengan Nomura Co., mereka menyarankan untuk tidak mengalokasi dana investasi mereka ke Indonesia dan Philipina, dalam trend bearish katanya. Hanya Thailand dan Malaysia yang masih boleh katanya. Nah, kalo udah salah satu fund manager asing bilang gitu. Tinggal kita2 yang di sini percaya atau tidak. Peace. :peace:
07 May, 2005 03:20
Saya rasa Senin Index bakal dihajar oleh mereka-mereka yang beli stox ketika Index di 1020-1040. Itu upahnya mereka setelah mengerek index. Bayar jasa lah. Setelah itu terserah market deh, mau ke mana. Kalau institusi besar seperti dana pensiun dan asuransi masih mau taruh uang di BEJ, yang mudah-mudahan naik. Kalau engga ada yang masuk lagi, ya paling-paling sideways dengan kecenderungan menurun. Investor reksadana masih pada belum pulih kepercayaannya dengan pasar modal tuh. Mereka masih khawatir dengan suku bunga baik Indonesia maupun AS. Harapan terakhir siapa tahu treasurynya perbankan masih minat main saham di BEJ. smile smile smile :peace:
07 May, 2005 03:25
Wah berarti bakal berapa banyak tuch transaksi harian BEJ nantinya. Sekarang aja dengan jumlah investor cuma puluhan ribu aja, transaksinya udah hampir 2 triliun per hari. Bravo deh buat beliau kalau berhasil. :applause:
10 May, 2005 01:34
Daripada ngarepin LMAS ke kepala 3, mendingan ngarepin ASGR ke kepala 5. ASGR juga bisa mungkin dapat e-reportingnya BEJ, udah gitu dia group-nya ASTRA lagi. Bye-bye LMAS. :$-)
10 May, 2005 01:40
Ati-ati guys. Banyak yang perkirakan crude oil bakal meroket seperti di tahun 70-an. Musim panas biasanya harga minyak turun, jadi sekarang memang kesempatannya cuci stok yang masih ada. Kalau nyampe modal, jual aja. Kalo masih rugi dikit, ya pikir-pikir deh mao di-cut-loss atau keep dulu baru nanti jualnya. Peace.
10 May, 2005 10:35
Kalau menurut pandangan saya yang masih “junior trader”, index Jakarta akan tetap tertekan sampai akhir kuartal kedua. Ada beberapa alasan yang mendasarinya: 1. Investor yang tahun lalu masuk ke bursa JKT sepertinya sudah keluar ketika mengetahui SBI akan naik terus. Mungkin sampai 9 % di akhir tahun ini. Dan mereka baliknya mungkin masih agak lama, masih bisa sekitar 3 bulanan lagi. Lama khan! 2. Revaluasi Yuan harus diperhatikan dengan baik, karena dampaknya akan terasa sekali bagi regional Asia. Mungkin bagi currency akan bagus, Rupiah akan ikut menguat seiring dengan menguatnya Yuan. Tapi bagaimana nasib emiten2 yang banyak berhubungan bisnis dengan langganan mereka di China. 3. Harga minyak meskipun kenaikannya sudah diperkirakan, tetap akan menimbulkan “push-costs”. Yang ujung-ujungnya inflasi membesar.
10 May, 2005 10:50
Besok langsung hajar kanan guys smile smile smile
11 May, 2005 10:45
Earning Season tahun ini kayaknya gak bakal semeriah tahun lalu. Banyak sentimen negatif dari perekonomian global. Hanya saham-saham tertentu yang bergerak, dan itupun jumlahnya tidak banyak. SBI pasti akan naik lagi, nanti semua negara kejar2an naikin rate mereka. Semuanya memang gara-gara Amerika! SO GUYS, take profit-lah cepat-cepat…. :#-o
11 May, 2005 10:56
Cuma saham ini yang semestinya masih layak dikoleksi sampai akhir bulan. Dividennya lumayan guys. Target Rp. 3600 mungkin bisa tercapai tuh. :-$ :-$ :-$ Perusahaannya berbaik hati mau buyback sahamnya untuk treasury stocks mereka. Berarti mereka mau kasih bonus ke pemegang saham publiknya. Sinterklas nih! :applause: :applause: :applause:

Comments