B_Soebagio's Profile

Your Profile Pic

b_soebagio


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

HEXA…cuan besar man….thanks…..
05 Aug, 2004 08:42
si-BW dah lama nyimpen tuh barang….collect 6000-7000…waktunya sekarang buang…
09 Aug, 2004 02:25
MAMI…kalo diliat dr proyek2 dia terutama di sby yg selama ini terbengkalai keliatan udah mulai jalan lagi…kita harapkan profit dia akan makin bagus…and yg penting profit bagus jg buat kita yg pegang saham MAMI
13 Aug, 2004 07:19
PNIN…juga dah mulai banyak yg ngumpulin tenaga…buat ngikut “Olimpiade” kali..
13 Aug, 2004 08:06
Ada juga BANDAR yang diuber-uber Polisi……….BANDAR TOGEL!!!
16 Aug, 2004 04:58
denger-denger cukai mo dinaikin lagi yah hari ini..wah…GGRM tambah jeblok dong…
gue denger si Asahi Glass co ltd jepang mo nambah kepemilikan sampe 57%…bisa-bisa ke 2500 lagi..
16 Aug, 2004 09:13
Jamsostek diijinkan beli saham SMGR yang di Cemex Asia…..
16 Aug, 2004 09:14
Sapa mo ikut…??????
18 Aug, 2004 02:47
RP. 15.000
18 Aug, 2004 02:59
kayaknya sih jauh lebih murah AALI…
18 Aug, 2004 08:35
emitennya buang barang…buat mancing bandar kali…

Comments