Asbun_1's Profile

Your Profile Pic

asbun_1


Birth Date : -

Website : -

Point : 14

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

selamat bagi para stakeholders
05 Nov, 2014 08:05
udang udah tidur lagi jangan diganggu
12 Nov, 2014 04:25
kl ane udah bongkar 80% stok lama (buy average 53), jualnya di sekitar 59-63 beberapa hari kemaren 20%nya buat jaga2 sapa tau AR kanan, ternyata ambrol gocap lagi
12 Nov, 2014 05:32
Asbun bandar srsn toh… smile wkwkwkwkwkwkwk smile) bukan bandar tapi korban bandar
12 Nov, 2014 12:20
BUMI harga 3000 taun 3000
14 Nov, 2014 09:32
Indoacidatama SRSN jenis ethanolnya adalah etanol food grade (etanol industri minuman/rokok/kebutuhan rumah sakit), bukan etanol fuelgrade (yg dicampur dg premium) tapi taun 2013 lalu SRSN berkomitmen untuk membangun divisi etanol fuel grade/bioetanol kita liat saja apakah perseroan mau memproduksi Bioetanol, karena untuk memproduksi BBN biodiesel perusahaan lain yakni ETWA telah membukukan kerugian walaupun telah bekerjasama dg Pertamina ######## Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus berupaya mempercepat program pencampuran bahan bakar nabati (BBN) ke bahan bakar minyak (BBM). Namun, realisasi pencampuran BBN hingga akhir tahun ini tak bisa menembus target 3,9 juta Kilo liter (KL). Dadan Kusdiana, Direktur Bioenergi Kementerian ESDM, menuturkan, pemerintah memastikan distribusi BBN jenis biodiesel akan menjangkau seluruh wilayah di Indonesia per 1 Januari 2015. Dengan demikian, pemerintah berharap pemakaian BBN jenis biodiesel bisa meningkat. Dadan menyebut masalah yang selama ini dihadapi adalah kesiapan di hilir yakni infrastruktur yang belum siap. "Pertamina sudah yakinkan kembali, per 1 Januari 2015 pasokan akan terjangkau ke seluruh Indonesia. Mulai 1 Oktober ini sudah masuk Sulawesi, Maluku," kata Dadan di Kantor Kementerian ESDM, Rabu (29/10). Menurutnya, akibat kesulitan pendistribusian serta keterbatasan infrastruktur penunjang maka pemakaian BBN jenis biodiesel hingga akhir tahun hanya 2 juta KL. "Sampai akhir tahun kemungkinan hanya 50 persen dari target awal 3,9 juta KL, jadi hanya 2 jutaan KL," ujar dia. Dadan menyatakan, Kementrian ESDM masih optimistis sepanjang 2015 penyerapan BBN akan mencapai 4,3 juta KL sesuai dengan kewajiban mencampurkan sebesar 10 persen. Untuk BBN jenis bioetanol, PT Pertamina akan melakukan pencampuran ke BBM pada Juni 2015. Selain itu pemerintah rencana implementasi pencampuran bioetanol 1 persen ke dalam BBM pada 2015
21 Nov, 2014 10:33
yg udah jualan gocap…. sakitnya dimana tuh ?
bau2 Bakrie gak ?, kalo bau susah
24 Nov, 2014 16:22
SRSN di goreng, Si Mbah Joyo dan Asbun malahan menghilang sy udah bongkar muatan di angka 59,-61-63, kira2 sekitar 80% ketika ada penggorengan di tgl 10/nov-14 lalu… lalu tuker ke BC tadi sisa barang rencana mau jual ealah ternyata OLTnya ngadat….
26 Nov, 2014 04:19
amin… sy juga masih ada stok sisa barang kok….
LK q4/2014 itu sebenarnya gak ada yg bener LK fy/2014 sambil nunggu LK fy/2014 boleh donk TIRT atret 70an
kalo sekelas prudential sih assetnya segede gaban lha kalo kelas jiwasraya, Wanaartha ?????

Comments