Asbun's Profile

Your Profile Pic

asbun


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

28 Jan, 2012 15:55
Bandarnya TIRT mana nih sahamnya udah lama gak digoreng smile]
01 Feb, 2012 19:01
ayo jangan lemes TIRT…………………… :shameonyou:
02 Feb, 2012 10:51
bukan hari ini nariknya……. kapan ya :-?
05 Feb, 2012 03:11
pekan depan silahkan ngacir [-o<
16 Feb, 2012 17:13
antri lagi ah di 56, yuk bandar kalo brani kasi gue lumayan, gw dpt di 57 smile gue dapet di 56 :rofl:
25 Mar, 2012 11:18
LKnya kok blom keluar2 neh,,,, ada yang tau..kapan?? pasti pekan2 ini…. keluar LK nya :peace:
25 Mar, 2012 11:25
tinggal nunggu waktu buat ribon [-o<
31 Mar, 2012 01:40
LK 2011 ternyata berhasil membukukan laba :applause: EPS naik :applause: tinggal nunggu kebaikan bandar [-o<
31 Mar, 2012 10:41
LK 2011 ternyata berhasil membukukan laba :applause: EPS naik :applause: tinggal nunggu kebaikan bandar [-o< Eps nya berapa boss??? eps jadi 4 dari sebelumnya (-10) http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/NewsAndAnnouncement/ANNOUNCEMENTSTOCK/From_EREP/201203/TIRT_E012_STD_0030057867.PDF TIRT kan saham gorengan harusnya sih udah siap2 masuk wajan penggorengan :dancing:
31 Mar, 2012 16:14
trim''s infonya boss… :peace: ok sama2 :hug:
05 Apr, 2012 17:27
ayo siapa yg udah ikut rekomendasi gue cuan2 cuan2 ………………. :applause:
06 Apr, 2012 10:15
target berapa bro ??? senin diangkat lagi tapi disiplin ketat bro :-? banyak yg bakal cuci piring smile(

Comments