Arrie_Green's Profile

Your Profile Pic

arrie_green


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Antara BNGA & BNLI

pages: 1 2 3 4
31 1178 22 Jul, 2005 10:12

Posts

09 Feb, 2004 06:39
Buat para senior KSC. Menurut anda diantara 2 saham ini mana yg lebih prospek. BNGA rame diributin bakalan naik sedangkan BNLI sunyi senyap. Harga kedua saham sekarang sama di 40 perak. Kalo dirunut kedua saham, topik yg hangat adalah: BNGA = right issue + Malaysian owner :!: BNLI = strategic sale - masalah cessie :?: Nah hasil analisa para senior gimana ??
10 Feb, 2004 07:50
baannzaaaaaaiiiiiii
19 Feb, 2004 06:02
Sialan, gara2 gak bisa akses ksc selama 5 hari, jadi ketinggalan berita bagus. Malah gua beli saham group Lippo yg turun hari ini. Kesel…kesel banget. :cry: :cry:
20 Feb, 2004 01:34
Setuju……… :tembak:
Ah yg bener… Gw sih seneng aja liat angka2 nya bung bej. Kapan bisa segitu?
Yg ikutan pool ini pasti yg optimis. Kalo ikutan pool yg satunya pasti pesimis Kalo yg ikut dua-duanya berarti pengembira namanya.
28 Feb, 2004 02:06
Sebel juga di suspend yg kecil-kecil. sekali-kali kek TLKM atw ISAT disuspend juga. TLKM suspend = Lap keu gak jelas ISAT suspend = Harga gak wajar. Seandainya iya he…he…he
28 Feb, 2004 08:40
Uenak bangeet…. tek tok nya
Wah ini mah namanya bung bulis pengen ngajak temen untuk ikut permainan bung bulis sendiri, buat memenuhi ambisi pribadi.
02 Mar, 2004 06:54
Yah terserah yg posting lah
Harusnya kita gak usah ributin saham ini terus nanti jadinya gak naik-naik, biarkan saja dan mending kita simpan energi untuk bahas saham yg lain. Lihat donk ELTY sejak buka suspend ampe sekarang gak ada yg mo bahas, eh malah terbang lagi, pelan dan pasti.
Bung BEJ apa ada kbr terbaru dari Suparma, khan kuasi udah OK toh. Kapan ditarik nih?

Comments