Arai's Profile

Your Profile Pic

arai


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Besok hajar kanan apa...???

pages: 1 2
18 800 28 May, 2008 16:28

Posts

Bunda Astira salam kenal, mohon petunjuknya ISAT masih ada peluang naik? krn saya sudah 1 bulan nyangkut di saham ini. Kira2 bottom di berapa ya bu, makasih sebelumnya
25 May, 2008 14:53
Salam kenal sebelumnya, rekan-rekan sekalian saya punya usulan, untuk menyemarakkan forum KSC ini bagaimana jika ada informasi mengenai saham yang siap "dihajar kanan" besok diposting disini, kalau bisa beserta analisanya. Mohon pula masukkan dari para senior KSC, terima kasih.. Salam Sukses :$-) :$-) :$-)
30 May, 2008 15:13
Bung Seng_Chi kasih tau dong saham yang mengandung unsur air, tanah dan kayu apa aja. Kalo telekomunikasi masuknya sektor apa ya. Thanks ya bung sudah 2 kali ramalan anda jitu, salut…!
Rekan-rekan sekalian,mau tanya kalau pengen dapat deviden apa cukup masuk 1hr sblm pembagian, dan besoknya sdh boleh dijual. Untuk saham BATA kira-kira gimana perilakunya sesudah pembagian, apa harga lgsng jatuh. thx b4
Bunda mau tanya kalo saham2 seperti BATA gampang jualnya ngga, tertarik dg devidennya yg tinggi tp takut ga bs jual.trims bundaku
thx bung fxjhh.mudah2an kaya INCO kemaren ya abis deviden malah naek, jd untung dobel smile btw mau tanya kalo saham macam BATA likuid ga sih, takutnya udh beli ga bisa dijual.rugi bandar dong. makasih ya
11 Jun, 2008 15:44
Bro sansan pake rsi periode brp ya.kalo 14 blm <30 tuh.thx sharingnya
12 Jun, 2008 17:43
telkom bagi devidennya kapan ya, cuma itu berita yang agak menghibur smile
24 Nov, 2008 16:31
Btw mau tanya ama sesepuh disini kalo beli emas fisik baiknya dimana ya, kalo liat harga logam mulia, koq spreadnya antara jual beli tinggi banget ya, berarti kalo pegang fisik cuman untung dikit dong, belum lagi pengaruh nilai tukarnya.
30 Jul, 2009 14:35
busyet dah, masih newbie udah ngejunk mulu
22 Aug, 2009 16:04
Barusan nanya IPOT umum 5jt, mahasiswa 2jt, Nanya dong kalo IPOT transfer dana maksimal T+ brp ya. thanks
29 Aug, 2009 13:59
BUMI 7400 LSIP 7450, yang LSIP udah bisa lepas, tinggal BUMI nih….

Comments