Albakri's Profile

Your Profile Pic

albakri


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

CHATTING ROOM KOK SEPI YA????

 Closed
0 83 08 Dec, 2014 04:42

DINAR IRAK

pages: 1 2 3 4 ... 6
56 5883 01 May, 2008 15:46

ASIANA ?????????

pages: 1 2 3 4 5
45 1585 25 Jul, 2007 06:01

horizon?

7 254 13 Jan, 2005 11:33

KAEF

pages: 1 2 3 4 ... 10
100 887 14 Oct, 2005 08:27

Posts

21 Jan, 2004 06:43
trim ke go pek, ??? CARUUU nih
30 Jan, 2004 06:49
saran saya HINDARI SAHAM LMAS. tapi terserah anda deh,pokoknya HINRDARI .
saya dapat info,kalau LPLI sudah tak ada apa apa lagi kosong melompong,gerakannya hanya buat jual barang bandar jadi mending hindari aja deh.
apa masih banyak guyuran nih,senin ini???infonya lagi dong bung,makasih
enggak bisa,saya juga milih harga 350,-seperti bung geram up up up BNBR ke 350 ,hm hm hm
Kata kata bung Bullis,harus menjadi salah satu acuan kita dalam menilai suatu posting,terima kasih ,semoga bermanfaat buat semua anggota KSC,ok???????
12 Mar, 2004 06:49
—-nasdaq,udah positif tuh,—–
Bung ALFA,Anda berada di Jakarta,pakailah bahasa INDONESIA biar semua ngerti ,OK?
siiip bung boy—go go go BNBR ke 110,- —lalu 300,-
kate bung little boy juga ape—-go-go-bnbr—-ke 110—-300,-
HINDARi SAHAM BUSUK INI———–NGERI
little boy,Anda kok menghilang???ksatria dong–jangan asal asbun alias asal bunyi.TOPSTAR yang anda maksud kayak beginikah?? beri tanggapan dong,jangan malah ganti nickname,bikin jebakan baru???

Comments