Wosang's Profile

Your Profile Pic

WOSANG


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

28 Feb, 2008 05:45
Bagi yang beli CPRO di 600 santai aja, sdh terlalu dalam tuh ruginya. Jadi mending diemin aja nanti kalo BNI Sec naikkin CPRO jadi 2100 bisa kecewa. Sekedar koreksi yang kasih info harga IPO BISI, Harganya 200 bukan 600. Kalo CPRO dulu sih harganya 110.
29 Feb, 2008 02:48
Kalo melihat kepemilikan saham yang dilaporkan ke BEJ terlihat tidak ada perubahan jumlah saham yang dipegang oleh Red dragon. Kemarin saja ada penjualan saham SHS ke Feringhill. Apakah Red Dragon kalo jual barang dipasar tidak perlu lapor ke BEJ lagi ?? RD khan pegang saham > 5 % . TRUS barangnya siapa yang dijual oleh BW ??? Jangan-jangan ini ada pembelian dari sekuritas lain dan dijual melalui BW, biar retailer TAKUT dan akhirnya jual dengan harga murah. Kalo melihat kenerja tambak udang KW4 yang semakin bagus seharusnya sudah saatnya CPRO untuk diangkat. Lihat BISI dan CPIN deh
29 Feb, 2008 05:46
Baru tahu ya kalo bandarnya sama……… Kayaknya CPRO akan nunggu lama lagi nih…… BW apa maksudmu……….? Kanapa kamu buang barang ?Kalo kamu jadi anak baik seperti dulu saat awalCPRO dapat DIpasena, betapa senangnya daku. Kapan kamu mo berubah ????????????
29 Feb, 2008 09:30
kapane MU beli banyak. Feringhill beli CPRO dari SHS lewat MU diharga 310. Semestinya bottomnya di 310. Ciek gobloke si Ferringhill beli barang banyak (997 juta saham) dengan harga mahal kalo CPRONya akan turun di bawah 310. Lebih baik pungutin aja di pasar, khan bisa naikin harga CPRO. Pasti semua untung. CPRO naik, Feringhill untung, kita untung.
29 Feb, 2008 09:51
may be………………………..
03 Mar, 2008 04:08
Mau borong CPRO atau lari????
04 Mar, 2008 10:45
kuat juga nih CPRO. Aku pikir mau turun ketarik bawah barengan dengan BUMI. Gak tahunya diangkat ke atas. Kenapa nggak sekalian diangkat kayak BISI ya ??
06 Mar, 2008 01:48
itu mah kecillllllllllll, cuma 700 lot
aku ikut aja deh semoga ELTY balik ke 650 dulu deh BUMI naik juga deh, aku kadung koleksi sih. IHSG balik lagi dong, biar reksadana sahamku untung.
12 Mar, 2008 05:53
katane sih mau ke 3000. Nggak percaya ??? Lihat Bisi saat masih 500-an Katane mau diangkat 800 dengan memanfaatkan laporan keuangan. Nggak ada yang percaya, akhirnya naik 800 - 1000. Kemudian keluar rekomendasi buy dari Kim eng 2025. betulan terlewati. keluar lagi isue mau jadi 2800. kejadian lagi. sekarang mau ke 5000. tapi sebelumnya sudah keluar sas- sas mau ke 4000 begitulah CPIN nanti akan ke 1200 dulu deh dengan momentum berita masuk perkebunan sawit. Setelah itu dikerek lagi dengan issue dana RI dan laporan keuangan yang OK. Kalo CPRO, wah masih menghadapi masa-masa sulit deh. Tunggu aja nanti kalo BISI dan CPIN sesuai targetnya, baru duitnya diputar di CPRO.
BUMI Memang Lontong ……………. Udah naik 6600, eh tutup dihajar balik ke 6250. Mau jadi berapa nih?? Atau BUMI sudah mau tiarap……….
13 Mar, 2008 05:24
sudah deh bahas CPROnya. tunggu aja nanti tahun depan bahas lagi. yach kalo tambaknya jadi ya lumayan deh. Kalo nggak, ya nggak buang-2 energi.

Comments