T-C-Inv's Profile

Your Profile Pic

T-C-Inv


Birth Date : -

Website : -

Point : 828

About me
-

Badges

1500 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

10 taon ksc

3 18 11 Feb, 2013 11:36

Dicari securities company

pages: 1 2
12 3517 10 May, 2020 05:30

versi mobile ksc

1 8 30 May, 2011 11:07

ketua bapepam baru

1 10 20 Jan, 2011 12:29

dijual kebon + pabrik cpo

pages: 1 2
11 5302 10 May, 2020 05:30

thread ttg Optima

pages: 1 2
13 130 10 Jan, 2010 02:28

kumpul2 member tgl 26 maret

pages: 1 2
20 143 13 May, 2009 09:57

kumpul2 member tgl 26 maret

1 11 23 Mar, 2009 05:50

kumpul2 member tgl 26 maret

1 4 23 Mar, 2009 05:45

ada yg hapus thread member?

7 62 18 Feb, 2009 11:41

KSC dan iklan

pages: 1 2
18 162 01 May, 2008 15:20

BEJ berubah jadi BEI

2 16 23 Feb, 2008 01:18

Posts

Sepatu Bata lumayan. trus Sari Husada juga bagus. kalo mau liat di prospektif minggu ini ada beberapa info tentang deviden yang mungkin berguna
03 Mar, 2003 15:43
Rugi segalanya? saya kira tidak. setidaknya anda sudah punya pengalaman di pasar modal dan mengetahui seluk beluknya . hal ini tidak dapat dipelajari tanpa anda terjun langsung. sayang sekali jika anda berhenti sekarang sebab jika anda berhenti maka hilanglah peluang anda untuk mengembalikan semua rugi anda dari investasi di saham. terlebih lagi dengan situasi pasar yang sangat tidak menentu ini akan banyak hal yang bisa anda temui dan pelajari. menurut saya lebih baik anda meriview cara berinvestasi anda agar lebih baik. karena masih banyak investor yang mendapatkan keuntungan dari saham. dan tentu anda juga bisa. :twisted: :wink:
pans udah bagi dev 20 di 140 bulan lalu
setuju dengan usul teman-teman semua. dengan adanya kelebihan dan keunikan ini mungkin saja forum akan menjadi sangat ramai. :karate:
13 Mar, 2003 15:39
tangkyu BD LPBN. karena engkau daku bisa cuan :twisted: ps. ati2 pergerakannya mulai aneh.
17 Mar, 2003 15:41
sekarang taon 2003. modalnya udah jadi brapa? :timbangan: pasti udah balik and sekarang nikmatin untungan trus yah smile
19 Mar, 2003 16:17
perhatikan BHIT. jgn ketinggalan yah
20 Mar, 2003 17:30
sepertinya ada yang ngumpulin barang. dan blon keluar, jadi mungkin masih akan diangkat lagi. :tinju:
27 Mar, 2003 16:39
asii udah naek, asgr hari ini kebut, untr gimana nih masa harganya sama dengan asgr
Setuju tempatnya sebaiknya di pusat kota aja biar akses ke sana mudah. kalo bisa ada ruangan khusus biar kalo ngomong gak mengganggu dan diganggu orang lain. mungkin samudra di BRI 2 bisa di jadikan alternatif :roll:
KATANYA BUDI mau mulai dimaenin lagi nih, lagi ngumpulin barang di 80-85. ada yg mau ikutan :twisted: tapi sekali lagi KATANYA :marah:
23 Apr, 2003 17:48
jadi diundur apa tidak? kalo jadi diundur mungkin harga akan lebih tinggi donk, mungkin saat ini akumulasi sahamnya masih kurang banyak sih? jadi minta diundur biar bisa nambah jumlah sahamnya :twisted:

Comments