Sapiderman's Profile

Your Profile Pic

Sapiderman


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

thanks for advicenya! smile)
Target nya sampe brp?? knp hari ini masih bobok nyenyak? kapan mulai digoreng2???????
RUBELAN beliiiiiiiiiiiii yang banyak mau ke 2500 besokkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Masak benar sih??? Yg bener brp???? :siul:
Thanks U mr BEJ, infonya bagus bener!!! UNTRnya kapan nih????? :shameonyou:
09 Aug, 2004 01:30
AH yang bener!!! net income dari mana tuh????? kayaknya saham ini gorengan deh!!!! SO hati2 bagi yg nge-BID???? BD bisa masuk kapan aja OK!! :timbangan:
HEXA…KOMI yang bener mana nih?????? BINGUNG-BINGUNG????? Udah jatuh ketimpa TRAKTOR!!!!!! :rofl:
12 Aug, 2004 06:11
Ah yang bener???? masak INCI kayaknya yg bener JPRS deh!!! :siul:
02 Sep, 2004 09:45
Kalau gue sih harap2 bisa ke 400an soalnya udah colleck banyak nih!!!! [-o<
02 Sep, 2004 10:14
Emangnya BNBR mau kemana arahnya kalau boleh tau nih????? BIsa dihold atau buang nih???? :x
06 Sep, 2004 09:31
Harus nya BNII sih memang bisa ke 180-an!!! SO bagi yg short hati2!!!! :tembak:
17 Sep, 2004 09:13
Bung ULOk gimana sih maunya bd??? mau naikin aja pelit banget , gue punya banyak nih!!! :cry:

Comments