Sansan's Profile

Your Profile Pic

SANSAN


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points
3000 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

18 May, 2008 06:27
Salam kenal buat kawan2 KSC. Mo minta pendpt nih, prospek INCO gimana? Dah simpan dua minggu dgn hrg 6,450. Makasih seblmnya.
Ini saham ga bisa terbang ya? Bikin cape….
Salam kenal, bunda Astira. Mo nanya, mana yg lbh menguntungkan jika beli MEDC atau ENRG sekarang? Sekalian dibahas segi fundamentalnya ya? Makasih seblmnya.
19 May, 2008 14:11
EPS yg benar 158.
Tanda2 naik ya? Udah kelamaan bertapanya sih ni saham.
Makasih, bunda. Emang LK ENRG sptnya belum terbit. Kalau MEDC laba bersih kwartal 1 thn 2008 naik 48.82% dibandingkan kwartal 1 thn 2007.
Makasih, bunda. Emang LK ENRG sptnya belum terbit. Kalau MEDC laba bersih kwartal 1 thn 2008 naik 48.82% dibandingkan kwartal 1 thn 2007. MEDC yg gak nguatin lihat DER nya… 2.53x. Saya sih males lihat emiten yang hutangnya banyak hehehe…serem kalau default. Just my opinion smile Sama seremnya spt BLTA ya? smile
GOZCO - singkatan dari GOZALI COMPANY Company yang dibentuk khusus untuk memanfaatkan situasi CPO yang lagi naik daun. Lihat profit dan fundamentalnya.saya kurang yakin dgn masa depan GOSCO Lihat dong semua EMITEN lomba masuk BATUBARA dan CPO lihat era DOTCOM sejarah akan berulang…..!!! Skr msh aman. Memang suatu wkt bakal crash klu hrg komoditi drop. Menjelang itu terjadi, buruan kabur!
baiklah.. Kenalan dong, mbak. Saya juga member baru. PM ke saya, ok? :applause:
Sptnya BUMI msh akan naik2 terus ya, bunda? Msh boleh beli ga?
Ikut nimbrung ya, om Bozoo? Setuju sekali seblm SS hampir semua stock naik hrgnya. Apalagi PGAS yg memang BUMN yg ga ada saingannya. Target price saya menjelang SS adalah 17,000.
Bunda, denger dr temen, kata dia besok sektor bank dan properti akan ada koreksi cukup dlm. Mohon analisanya. Makasih seblmnya.

Comments