Rupiahgates's Profile

Your Profile Pic

RupiahGates


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

10 May, 2009 11:42
seharusnya Limbad nyang the Master… Joe Sandi mah cuman trik doang smilesmile Ember, kalo jago matematika bicaranya bukan begitu. Dan dari cara memakai kacamatanya gak terlihat seperti seorang nerd. Pada akhir tayang deddy memperlihatkan teknik yang sama. Dengan kata lain itu adalah trik kuno yang sudah diketahui tekniknya oleh banyak pesulap.
10 May, 2009 23:34
Gak ada mutunya the master ini. Ternyata menyajikan tayangan tipuan kelas rendah.
Pilih Mega pro minoritas. Agar kasus, pembantaian etnis dan fanatisme tidak terjadi
Pilih Mega pro minoritas. Agar kasus, pembantaian etnis dan fanatisme tidak terjadi prabowo tuh pangkostrad waktu kerusuhan terjadi bukan ketua rt, wiranto pangab bukan ketua rw, liat kerusuhan ga usah tunggu komando ga usah operasi intelejen, jelas-jelas keamanan terganggu, ya bertindak dong. kejadian ga ada tentara bukan cuma 1-2 jam, 3 hari void, mobilisasi tentara sebelumnya utk kasus trisakti, dan semanggi 1 & 2 setelahnya bisa. munafiklah 2 orang itu. Ingat TNI bisa bergerak kalau ada komando. Siapa yang menjadi pemimpin tertinggi dia lah yang memutuskan. Pada waktu itu ada upaya menjatuhkan soeharto dari kursi presiden seumur hidup. Mungkin karena sudah tua, sudah gak terlalu patuh lagi pada asing. Sehingga ditendang.
Tingkat kriminalitas meningkat, keselamatan wong saham terancam !!! Pilih Mega pro. Sebab jika wong cilik sejahtera, wong saham sejahtera juga plus aman. Percuma punya presiden militer tapi gak aman. Mega pro yes !!!
BREAKING NEWS \r\n\r\n\r\nIndonesia seeks more currency swap deals \r\nAditya Suharmoko , The Jakarta Post , JAKARTA | Sat, 05/23/2009 12:54 PM | Business \r\n\r\nIndonesia is seeking a bilateral currency swap arrangement (BCSA) with Japan, similar to the one with China, to help it further ease the volatility of the rupiah against the US dollar, according to the central bank. \r\n\r\nThe proposed arrangement may reach 1 trillion yen (about US$10.63 billion) , Bank Indonesia (BI) deputy governor Hartadi A. Sarwono said Friday. \r\n\r\nUnder the CMI currency swap lines, Indonesia already has bilateral arrangements with Japan (US$6 billion), China (US$4 billion) and South Korea (US$2 billion). \r\n\r\n“It is being negotiated,” he said. “At the last ADB’s meeting in Denpasar, Japan expressed willingness to provide 6 trillion yen to facilitate bilateral trade with ASEAN (countries) in the form of a BCSA.” \r\n\r\n\r\nHe added that ASEAN countries were studying the proposed arrangement. ASEAN includes Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, the Philippines, Singapore, Thailand and Vietnam. \r\nIndonesia has a similar arrangement with China worth Rp 175 trillion or 100 billion yuan (about $15 billion), signed in March. \r\n\r\n\r\nSuch arrangements mean that traders can do export-import transactions between the two respective countries without using the US dollar and use their respective currencies instead, easing the volatility of the rupiah against the American greenback, said Hartadi. \r\n\r\n\r\nAccording to the Central Statistics Agency (BPS), Indonesia exported $2.4 billion of non-oil-and-gas products to Japan between January and March, while importing $698.3 million of Japanese products. Japan is Indonesia’s largest importer. \r\n\r\n\r\nAside from the proposed arrangement, Indonesia and Japan have also inked a bilateral swap arrangement (BSA) worth $12 billion, under the Chiang Mai Initiative Multilateralization (CMIM) – but this is more intended to strengthen foreign exchange reserves. \r\n\r\n\r\nAs of April 30, Indonesia’s forex reserves stood at $56.57 billion, according to BI. \r\n\r\n\r\nOn Friday, the rupiah advanced almost 2 percent this week to 10,238 per dollar at 4:24 p.m. in Jakarta, Bloomberg reported. So far in the second quarter of 2009, the rupiah was the biggest winner among Asia’s 10 most-traded currencies. \r\n\r\n\r\n“The amount (1 trillion yen) is quite significant. It (the proposed arrangement) will reduce volatility of the rupiah (against the dollar),” said Purbaya Yudhi Sadewa, Danareksa Research Institute’s chief researcher. \r\n\r\n\r\n“In the short term (the proposed arrangement) may boost market sentiment, while in the long term it may benefit the real sector, as the procedures will take time before becoming effective,” he said. \r\n\r\n\r\nBy the year’s end, the rupiah may hover between 9,500 and 10,000, reaching the currency’s new equilibrium level, he added. \r\n\r\n\r\nForeign investors have returned to Indonesia as the country managed to score positive growth at a time when other countries are suffering from recession due to the global economic downturn. \r\n\r\n\r\nIndonesia had 4.4 percent growth in the first quarter of 2009 from a year earlier, sustained by the still-robust domestic consumption, according to BPS. \r\n\r\n\r\nThe Jakarta Composite Index gained 7.5 percent this week, with overseas investors buying $43 million more Indonesian equities than they sold, according to the Indonesian Stock Exchange (IX), as reported by Bloomberg. \r\n\r\n\r\nMeanwhile, overseas holdings of Indonesian bonds have risen to Rp 86.45 trillion as of May 20 from Rp 83.96 trillion on May 1, according to the Finance Ministry.
Kalian tau apa itu currency swap arrangement ??? Rekor buat sby..
Kalau saya sih dari pada mikir. Mending contreng Mega pro saja. Kasihan anak cucu.
Loh itu khan rumornya pesanan dari bos nya Boediono, itu tuh yang rumornya dinasti keluarga terkaya yahudi sedunia, yang namanya kalo gak salah ROTHSCHILD :smile) hidup sby ber budi, jual terus negeri ini, jika ada masalah, gampang…. korbanin aja etnis minoritas sebagai biang keladinya kalo saya jelas tidak pilih sby ber budi smile Setuju pak, jauh jauh deh dari hutang. Jadi ingat tahun 98, Pada saat Indonesia tidak dapat bayar hutang. Ekonomi dihancur leburkan. Males pikir ah. Pilih Mega pro aja
31 May, 2009 13:34
Bicara hal gaib, saya pribadi juga percaya segala sesuatu terjadi ada penyebabnya. Sejak sby naik jadi presiden dengan memfitnah bu Mega tak mampu menjaga keamanan. Padahal sby lah kepala satpan pada saat itu. Mungkin juga karena orang ini licik, maka alam roh dan alam gaib bergejolak menolak sby dengan memberi tanda malapetaka terus. Agar rakyat Indonesia sadar. Tanda alam sebagai tanda yang diberikan Tuhan/ Allah/ Dewa itu ada pada kitab suci semua agama.
31 May, 2009 14:11
Bicara hal gaib, saya pribadi juga percaya segala sesuatu terjadi ada penyebabnya. Sejak sby naik jadi presiden dengan memfitnah bu Mega tak mampu menjaga keamanan. Padahal sby lah kepala satpan pada saat itu. Mungkin juga karena orang ini licik, maka alam roh dan alam gaib bergejolak menolak sby dengan memberi tanda malapetaka terus. Agar rakyat Indonesia sadar. Tanda alam sebagai tanda yang diberikan Tuhan/ Allah/ Dewa itu ada pada kitab suci semua agama. Pertama-tama Alam memberi tanda Tsunami, tapi rakyat terlena oleh pesona sby nangis. Kedua alam memberi tanda gempa jogja, tapi sekali lagi rakyat terlena. Ketiga kali lumpur lapindo yang tak habis-habis. Kali rakyat tidak terlena. Tapi ditipu. Keempat kali waduk situ gintung. Kali ini rakyat sudah terbiasa. Tidak ada hal yang namanya kebetulan. Apalagi empat kali kebetulan.
02 Jun, 2009 07:13
Karena semuanya dibolehkan tanpa pengaturan oleh pemerintah, dia mulai melakukan persaingan yang mematikan para pesaingnya dengan cara kotor, yang ditopang oleh kekayaannya. Sebagai contoh, produknya dijual dengan harga yang lebih rendah dari harga pokoknya. Dia merugi. Kerugiannya ditopang dengan modalnya yang sudah menumpuk. Dengan harga ini semua pesaingnya akan merugi dan bangkrut. Dia tidak, karena modalnya yang paling kuat. Setelah para pesaingnya bangkrut, dengan kedudukan monopolinya dia menaikkan harga produknya sangat tinggi. Sama persis seperti sifat dari sby

Comments