Qq_Jb's Profile

Your Profile Pic

QQ_jb


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

:nailbiting: :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting:
:nailbiting: :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting:
22 Nov, 2007 04:36
ayo kepala 9 gw ambilll [-o< [-o< [-o< [-o<
TLKM jagain yah…jangan 2400 dulu d…
tutupan brapa yah….5400 kali?
tenang aja,yang jagain antm n tlkm :peace: :peace: :peace:
22 Nov, 2007 23:29
aku mau coba simpan saham ini 2 lot aja sampai juni 2008….kira2 berapa ya harganya???30rb [-o< [-o< [-o<
23 Nov, 2007 01:16
CPRO 500 hari ini [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o<
23 Nov, 2007 01:17
hari ini naik ya ??
tanpa Mr.Dow, hari ini gimana ya ? Tambang ? Kebun ? Bank ? Property ?
24 Nov, 2007 00:41
Bisi bisa ampe 2025. Gw ada bisikan dari orang dalem yang kerja di pabrik pakan ternak XXXXXX,dia bilang ambil BISI mungkin bisa naik.Gw uda ambil dari Senin 19-11 kemarin.Eh…Ternyata bener lho….Tadi pagi aja ampe 1770.Hehe….Trima kasih broooo…..Cukup makan cukup tidur ni…. :p
Jangan2 bisa kayak TBLA ni,banyak yang berharap malah turun banyak…Moga2 ngga d…. [-o< [-o< [-o< [-o< [-o<

Comments