Pinky's Profile

Your Profile Pic

Pinky


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

05 Apr, 2008 10:10
Gue kemaren beli, ambil formulir di adimitra kayanya bisa naik kenceng soalnya ada waran nya 5:3.Lihat aja entar hari Rabu listing
11 Apr, 2008 03:11
Jangan dishort dullu gua nyangkut di 240
11 Apr, 2008 03:36
Sesama teman harus saling menolong, jangan kejam. Bisa ke 250 gak koin nya
11 Apr, 2008 03:39
Ayo dong teman2 kita kerek ke 340 kan ypas ama tril bisa 200%
11 Apr, 2008 03:59
Bung Ulok bantuin gue paling enggak ke 245 dech biar gak rugi banget,ok thx
11 Apr, 2008 04:55
Kasih kesempatan buang barang dulu dong! Tega amat ama temen sendiri
11 Apr, 2008 05:05
Siapa sih yang buang2 barang terus ?tidak berperasaan
11 Apr, 2008 05:12
Habis sebagai seorang wanita, saya merasa sakit hati masak sama wanita main hajar aja. Habis inike harga berapa sih?
11 Apr, 2008 05:21
Kok gaka sama kaya TRIL ama Ypas sih ? Bisa naik nya ngebut gak habis2
11 Apr, 2008 05:33
bung alosio yang main saham kebanyakan setan apa manusia sih? Kalau ada orang hancur2an pada seneng banget
11 Apr, 2008 06:09
Mana bisa profit, masuk di 240 dr kemaren?!
11 Apr, 2008 06:26
Kapan mulainya?

Comments