Nightrain's Profile

Your Profile Pic

Nightrain


Birth Date : -

Website : -

Point : 1075

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

adakah potensi di PYFA (Pyridam Farma) ?

 Closed
0 59 08 Dec, 2014 04:42

GPRA - ayo lari ke 350

pages: 1 2 3
27 566 30 May, 2013 04:22

adakah potensi di PYFA (Pyridam Farma) ?

pages: 1 2
12 128 22 Mar, 2020 19:32

The New BKSL 2008 - di atas 1000?

pages: 1 2
12 344 03 Mar, 2008 05:01

SMRA

pages: 1 2 3 4 ... 10
92 2211 19 Oct, 2012 04:00

ADHI ?

pages: 1 2
16 515 12 Sep, 2005 03:33

Posts

11 May, 2005 02:42
lagi ancurrrrr, kecepetan beli neh kemaren hiks, hari ini pagi -13 damnit
minta pendapat neh para senior, 1560 aman masuk ga ya ? smile
02 Jun, 2005 15:33
minta saran, klbf layak koleksi nih 820 ?
03 Jun, 2005 05:27
nunggu 14k dong hehe
06 Jun, 2005 03:20
kecepetan jual neh smcb sialll ayo turun dikit lagi smcb, mao borong hihihi
apa ini tanda2 migrasi para FM dari TLKM ke BMRI ? bisa ke 1600 dong minggu ini hmm
telat om baby, dana udah diallocate seminggu kmrn, wkwkw nunggu minggu depan deh sambil doa yg banyak smile
24 Jun, 2005 04:18
siap2 collect ah smile
lsip ama tins layak hold ga bung hmin ? smile
03 Jul, 2005 16:01
tapi indeks jumat kemaren emang aneh, liat sekilas asii banyak yg antri jual di 12900 tapi BK borong 13000 langsung, ga tau deh yg laen gimana, moga2 senin masih tetep anomali biar bisa lepas bbrp dulu hehe
tkim kayanya naek lagi nih
mari rame2 kerek lagiiii, masih kegantung di atas neh wkwkw

Comments