Modal.Dengkul's Profile

Your Profile Pic

Modal.Dengkul


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

24 Nov, 2012 09:53
tes tes…..dites ndredes ndredes….. smile
om Valentino NR adalah Al Capone nya Inggris Raya nggak bakalan tersentuh oleh hukum di sana sama seperti ARB di Indonesia smile hanya kematian yang di takuti oleh mereka berdua. tetapi biasa nya manusia kalau sudah kaya selalu sombong dan lupa diri padahal siapa yang tahu, apakah besok masih bisa bernafas? kalau kontrak rumah sudah habis, asal ada uang masih bisa di perpanjang. Kalau masa kontrak (hidup) kita sudah habis, mau di perpanjang pakai apa? :-? Biarpun anda punya banyak uang, tanah dan mobil Jika kematian sudah menjemput anda, apa yang membedakan anda dengan manusia lain? anda akan naik 1 mobil jenasah juga (bagi yang non muslim) dan di kubur di dalam tanah ukuran 2 x 1 m2 hal yang mustahil terjadi pada diri manusia lebih-lebih yang merasa dirinya lebih digdaya dari setan
IATA 200, MLPL 240, ASSA 520
Dah tadi pagi dan nggak kemaruk Om…. Kalo AR kanan syukur deh…. smile) smile smile :siul: :siul: :siul:
140 tudei? om iwan sudah request di 140 bisa? :$-) kemarin sama om heri 2000 mau di palang di 125 s/d 135 :kesel: :p benteng roboh, lebih baik begitu daripada pasang ember * smile Sifu Heri…. Ini kalo ke 180, nalar nggak yah? Biar rightnya dan warrantnya yahud tariannya gitu… smile) 2 kali jauh lebih baik , laksanakan smile ikutan UMP….jadikan 350….. :$-)
nice sharing. kamsiah
29 Nov, 2012 08:35
apa beda hindu dan buda?
IATA 200, MLPL 240, ASSA 520 Ini toh copetnya smile Perasaan ga ada yg bisa dicopet dari IATA deh kecuali buat koleksi doang :rofl: let see…… :siul: tambah BCAP….. :$-)
Tips mencopet harian: Cr yang akan melaksanakan CA atau dirumorkan yang jelek banget Cr yg rame thread di ksc atau malah sepi sama sekali Cr yg rame di 5 menit awal running trade Cr yg lama tidak main. dan atau Cr yg 2nd liner dan 3rdliner yang volatile hariannya lebar. Cr yg bid offer relatif imbang Hindari bid yg sgt tebal offer tipis atau tebal tp tidak simetris Cr Sekuritas yang jual / beli minimal di atas 25 sekuritas. Cr dan hafalkan sekuritas yang biasa goreng saham dan pelajari pola exitnya. (Kalo copet nggak tahu cara lari ; bahaya Mas Bro… :roflsmile Sebisa Beli di bawah / sama dengan hr harga average harian Biasanya gorengan rame saat indeks sideways, turun tipis atau ijo tipis. Silakan ditambahkan… :hug: maaf gak bisa balas….. tapi 100% bener…… :hug:
CNKO
Halo semua… Warming up mari….. :siul: :siul: :siul:
Thanks mas abraham bro iwan…. very relevan and applicable smile. Btw size copet baiknya maks berapa ya?? Trus kalo model volume-building spt contoh kasus ricy today… bisa nyopetkah? Bisa tapi pas pertama gerak. Tapi ini menurut saya pake script jdi malas saya ikut. Tergantung. Kalo kayak mira kemarin sebnarnya bisa banyak karena respon pasar bagus. Maksimal sekali entry 500 lot sekali pencet. Amannya saya biasanya saya pecah2 dengan lot dua digit dengan beberapa Oline trading. Agak repot tapi ckp menarik bagi yang lihat running trade. saya cuma main di 3 sekuritas, apa perlu nambah biar kelihatan seru tradingnya?

Comments