Merchant's Profile

Your Profile Pic

Merchant


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

17 Jan, 2008 16:11
halah ane malah ga tau itu smile) wong maen saham baru seminggu
17 Jan, 2008 16:23
bro… CB tuh apa yach??? maklum nubie
17 Jan, 2008 16:51
ane cuman doa CPRO hit 400… jual saham ane… trus biar mo anjlok gpp smile cari modal baru lagi
17 Jan, 2008 17:48
DOW ancur… -1% lebih nih… bisa ketulung nikkei dan HS ga yah ?
halah… ane pasang di 205 dari pagi ampe tutup juga kaha kecolek… bandarnya kuat banget nahan harga CNKO di 210 smile)
18 Jan, 2008 16:44
udahan dunk… ane nyantol di 370 nih smile( smile( hari ini tutupan di 355, semoga dengan DOW +, senin nanti hit 400 deh, biar bisa keluar gudang dulu smile
18 Jan, 2008 16:47
yah klo bener2 ijo ditahan dulu napsunya bro… smile
yang tidur nyenyak yang gudangnya penuh barang obralan minggu ini :rofl: yang gudangnya penuh stok awal taon ya smile( smile) smile) smile)
21 Jan, 2008 14:44
huaduh ane dapet di 285 nih… mohon pencerahan para suhu, ni saham enaknya diapaain ??? di CL ato ditahan ?? klo hrs tahan kira2 pada saat reverse kok katanya hrs tebus2 apanya yg ditebus ?
21 Jan, 2008 14:47
gila nih saham kok turunnya banyak banget ya ??
21 Jan, 2008 14:54
halah… tambah jadi 325 smile( smile( kapan cuannya ini smile( Suhu Bullish… ajarin maen warran dong. Ane denger2 waran tuh bahaya dimainin ??
21 Jan, 2008 15:10
siap-siap smile( semua… portfolio ane merah smua smile( jadi pendekar To liong To nih smile)

Comments