M4nt4p21's Profile

Your Profile Pic

M4nT4p21


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

Kali aja gocap juga orang masih mikir2 kaleee??? :shameonyou: :shameonyou: :shameonyou: :bringiton
Hari ini kita uda boleh nyopet INDY apa belum bung Kalong. Biar mantaaaaap. :x :x [-o< [-o< [-o<
Matur nuwon bung Kalong… :minum:
Kalo dengar berita mengenai hasil Jumat kemarin, (mudah2an tidak terjadi) apa ada rencana RI bumi dengan HTMET terlebih dahulu? :-? :-? :-? Bagaimana bisa menguasai kalau tidak sebagai pemegang saham?
29 Nov, 2008 13:59
Saya juga naksir berat ama nich BTEL. Sudah masuk ke group gocap. Tapi keluar di 54 karena takut kelamaan nginepnya. Buat modal di BUMI sechhh… :hug:
Setuju dengan SanSan. Masak kembali ke jaman batu. Bisa aja ambil certificatenya atau SKS jumbo-nya. Itung-itung jadiin warisan buat anak cucu 10-20 taon lagi. Udeh pasti harga tidak gonjang-ganjing karena mau jual regist lagi keburu harga turun lagi ato harga sudah selangit kaya INCo dulu dari 5000 ke 100rb-an. :rofl:
Bung Oup benar-benar super semangat. Apa karena nggak punya pantat atau pantatnya nggak bisa mikir. Yang lain mikir pake pantat aja nggak mau ndengarin bung Oup. Gimana kalo pake otak… Kaya bung Oup kaleee…. :rofl: :rofl: :rofl: :8-| smile smile
AR kanan besok baru 920, ya? Nggak apa2lah kita tunggu sampe lewat seceng. Kayaknya besok rami copeters yang menggerayangi bumi. Gua ikutan ahhhh. Skenarionya AR kiri baru tutup di previous…. [-o< [-o< [-o<
03 Dec, 2008 14:48
Kalau grup gocap yang spt ini tidak rugi parkir dlm waktu cukup lama. Artinya kalo BNBR sudah nggak punya duit mau tidak mau akan melepas shm BTEL sebagai amunisinya. Ada yang berminat??? Ini kali ketiga menyentuh harga 50 (kalau tidak salah ingat karena setiap harga 50 ane masuk dan keluar di 54 cukup. Kali ini masuk lagikarena nggak bakalan turun kecuali di pasar nego. :minum: :minum: :minum: :hug:
03 Dec, 2008 15:16
ELTY ke gocap??? Siapa takut. BUMI dulu pernah ke 25 kita tidak pernah takut. Kali aja ELTY bisa seperempatnya nilai tertinggi BUMI, ya?? :siul: :siul: :smile) :smile) :dancing:
04 Dec, 2008 15:35
Rumor DEWA sangat menarik. Biasanya dibuat rumor karena ada yang mau buang barang. Dari segi itung-itungan orang awam kayak ane, DEWA tidak terbilang murah. Prospek iya. Target ke 1000 mudah2 an. Kalo masih ada peluru tutup mata hajar kanan. Walaupun bukan karena rumors, sepertinya bandar mau ngocok2 DEWA karena akan ada kejutan indeks dalam dua minggu ke depan. I hope. (Ini hanya untuk menyampaikan wangsit yang ane terima). Copeters masih susah masuk di DEWA. :rokok: :rokok: :hug:
DEWA nyangkut di 300 kapan tuh bisa naik lagi Mudah2an bulan Mei 2009 …

Comments