Lutzy's Profile

Your Profile Pic

Lutzy


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

30 Dec, 2004 09:47
3 meterannya kapan nih ??? Kurang kuat deh tsunaminya … Forza CMNP & KPIG :dancing: Happy New Year 2005 :party:
yang benar itu CMNP dong…KPIG juga boleh tuh.. :tinju:
KPIG itu telor yang lagi dierami… :^smile^
05 Jan, 2005 03:40
kalo saya sih mau beli in pacar gue cincin berlian … smile :x
06 Jan, 2005 01:37
Dikasi bendera Putih deh kalo ga nyampe… smile
06 Jan, 2005 07:41
Cepat Jual Kalo Ga Mau :gantung: Kayak Kemarin
FH tembak di berapa ya???
12 Jan, 2005 02:28
tERLAlu lAMa … 1 mINggU Lah Kira-KiRA
ADHI naik SSIA deh nyusul …
14 Jan, 2005 07:04
dengar2 RODA nih …
18 Jan, 2005 04:52
aku kok ga percaya ya bisa ke 1.500 di feb.. Hanya satu kata Mustahil … mending masuk CMNP deh …
27 Jan, 2005 10:21
kalo warant itu gunanya untuk nebus,ngapain dong orang beli waran???? ga ada keuntungan apa2??? kalo baca analisa diatas berarti harga tebus = harga saham + harga waran semakin rendah harga waran semakin bagus masa ga ada kelebihan apa2? Thx atas jawabannya.

Comments