Lunamaya's Profile

Your Profile Pic

LunaMaya


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

18 Jun, 2009 07:32
Setujuuuuu terlalu banyak faktor2 yg hanya menguras keuangan negara macam yg anda list dibawah. Solusi hanya satu yaitu Pemimpin yang baik adalah yang mentaati UUD 1945 pasal 33. Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk SEBESAR-BESAR KEMAKMURAN RAKYAT. Bukannya menguras Sumber Daya Alam sebesar-besarnya dan dijual kepada NEGARA PEMBERI HUTANG LUAR NEGERI, dan sebagai Imbalannya TERUS MENERUS MENAIKKAN HUTANG LUAR NEGERI. Ho ho ho… silahkan saja pemerintah eksploit itu minyak, batu bara, semuanya seperti UUD 45 pasal 33. Memangnya engineer, dokter, para profesional mau kerja gratisan? Silahkan saja buat yang mau kerja suka rela. Memangnya kapital (otak atau finansial) mau datang tanpa dibayar? Cari sendiri sana! Saya sih tidak mau….. Hapuskan pasal 33 itu. Nonsens. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mengefisienkan penggunaan uang pajak. Hapuskan MPR, DPA, Departemen-departemen tak berguna (Dep Agama, sosial, peranan wanita, olah raga dan pemuda, tenaga kerja, PAN, DPRD II,…..). Hampuskan BUMN dan monopolinya…., hapuskan bea masuk dan bea ekspor. Pemikiran orang ksc kenapa pendek dan cederung pakai kaca mata kuda. Fanatik tanpa otak. Jika ada yang terbukti lebih baik dari sby dan jk. kenapa harus pilih sby, yang terbukti menjual gelora bung karno dengan setengah harga. Dan semua bangunan dep keu dengan sepertiga harga.
18 Jun, 2009 14:51
Silakan short yen di 96.44 :peace:
19 Jun, 2009 10:38
Setujuuuuu terlalu banyak faktor2 yg hanya menguras keuangan negara macam yg anda list dibawah. Solusi hanya satu yaitu Pemimpin yang baik adalah yang mentaati UUD 1945 pasal 33. Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk SEBESAR-BESAR KEMAKMURAN RAKYAT. Bukannya menguras Sumber Daya Alam sebesar-besarnya dan dijual kepada NEGARA PEMBERI HUTANG LUAR NEGERI, dan sebagai Imbalannya TERUS MENERUS MENAIKKAN HUTANG LUAR NEGERI. Ho ho ho… silahkan saja pemerintah eksploit itu minyak, batu bara, semuanya seperti UUD 45 pasal 33. Memangnya engineer, dokter, para profesional mau kerja gratisan? Silahkan saja buat yang mau kerja suka rela. Memangnya kapital (otak atau finansial) mau datang tanpa dibayar? Cari sendiri sana! Saya sih tidak mau….. Hapuskan pasal 33 itu. Nonsens. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mengefisienkan penggunaan uang pajak. Hapuskan MPR, DPA, Departemen-departemen tak berguna (Dep Agama, sosial, peranan wanita, olah raga dan pemuda, tenaga kerja, PAN, DPRD II,…..). Hampuskan BUMN dan monopolinya…., hapuskan bea masuk dan bea ekspor. Pemikiran LUNAMAnYA kenapa pendek dan cederung pakai kaca mata kuda. Fanatik tanpa otak. Jika ada yang terbukti lebih baik dari sby dan jk. kenapa harus pilih sby, yang terbukti menjual gelora bung karno dengan setengah harga. Dan semua bangunan dep keu dengan sepertiga harga. :applause: :applause: :applause: SBY MENANG 1 PUTARAN AJA BIAR EKONOMI LGSG NGACIR Dasar orang irasional dan subjektif
19 Jun, 2009 13:28
Biar luna bicara fakta lapangan saja. Yang pertama dan yang terpenting, yang mereka katakan tidak ada bukti, sebab mereka bukan saksi mata. Hal ini hanya bisa dibuktikan dengan SAKSI MATA. Kalau cuma ngomong semua orang bisa.
19 Jun, 2009 13:33
Dan terus terang saya sangat senang sekali kerusuhan 98 dibahas sekarang. Sebab tahukah anda kenapa Soeharto bisa dan mau turun dari tahta presiden? Jawaban ini adalah jawaban paling penting dari kenapa bisa terjadi kerusuhan 98. JAWABANNYA ADALAH TIDAK MAMPU BAYAR HUTANG LAGI. Dan yang lebih penting adalah sangat tidak mungkin prabowo yang sebagai menantu dari Soeharto mau menjatuhkan Soeharto dengan kerusuhan. Hanya ada satu faktor yang paling masuk akal dalam hal ini adalah TIDAK MAMPU BAYAR HUTANG, Lalu CIA bertindak melalui wiranto.
19 Jun, 2009 13:35
Anda tau siapa yang paling mungkin membuat Indonesia tidak mampu bayar hutang lagi? sby !!! lanjutkan hutang raksasa, lanjutkan kerusuhan 98
kamsudnya gimana nih … stagflasi? Salah !!! Anda lihat dulu dia pakai bahasa gambar. Maka jawabannya harus pake gambar. Depresi = ~x( Inflasi = :$-) ~x( + :$-) = :pusing:
19 Jun, 2009 23:15
Mari kita berdoa agar tukang hutang jangan jadi presiden lagi. Agar Indonesia bisa bebas dari malapetaka kerusuhan 98. Tidak lupa kita berdoa agar Tuhan membuka mata dari kita semua. Agar tidak melihat fisik. Tetapi meilihat hati.
20 Jun, 2009 03:06
Lumayanlah pemula bisa making money. Selamat nemo juga sudah resmi menjadi pendukung mega pro
20 Jun, 2009 03:10
Mari kita berdoa agar tukang hutang jangan jadi presiden lagi. Agar Indonesia bisa bebas dari malapetaka kerusuhan 98. Tidak lupa kita berdoa agar Tuhan membuka mata dari kita semua. Agar tidak melihat fisik. Tetapi meilihat hati. Setuju 100%. :applause: :applause: :applause: Biar gagah/katanya paling cantik,saya tetap pilih yg SANTUN. :peace: :peace: :peace: Santun adalah penampilan luar mbak. Yang ada dihati tidak ada yang bisa lihat. Kecuali dari perbuatannya. Seperti berhutang sampai menjual gelora bung karno setengah harga. itulah ke santunan dari sby
20 Jun, 2009 14:50
Mari kita berdoa agar tukang hutang jangan jadi presiden lagi. Agar Indonesia bisa bebas dari malapetaka kerusuhan 98. Tidak lupa kita berdoa agar Tuhan membuka mata dari kita semua. Agar tidak melihat fisik. Tetapi meilihat hati. Setuju 100%. :applause: :applause: :applause: Biar gagah/katanya paling cantik,saya tetap pilih yg SANTUN. :peace: :peace: :peace: Santun adalah penampilan luar mbak. Yang ada dihati tidak ada yang bisa lihat. Kecuali dari perbuatannya. Seperti berhutang sampai menjual gelora bung karno setengah harga. itulah ke santunan dari sby Kita harus bangga bisa berhutang, yg arti masih bisa dipercaya.. Hanya nasabah yg kredibel dan dipercaya yg diberi utang oleh bank Type macam, rpg / Luna mana layak dapat kredit bank? :* Bagaimana kalu negara pinjam uang pada amerika tapi gak dikasih. Harus pakai jaminan sehingga menggadai glora bung karno
21 Jun, 2009 09:28
hanya satu kata, Satu hati. Penyebab kerusuhan adalah tidak mampu membayar hutang. Dan penyebab kerusuhan adalah asing, dalam hal ini agen CIA. Sekarang Indonesia sudah berhutang sampai level yang mengerikan yaitu berhutang dengan jaminan aset. Sebab kemampuan membayar hutang Indonesia sudah mudur 30 tahun. Dengan kata lain. Indonesia sudah tidak cukup kekayaan alam untuk membayar hutang. Maka sekarang harus menggadai asset tanah negara.

Comments