Leaf's Profile

Your Profile Pic

Leaf


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

13 Dec, 2003 02:54
PTBA berbeda dg BUMI krn ia harus menanggung misi sosial. Meski harga batubara naik terus, bagaimana bisa ia ambil untung dari jualan ke sodara-sepenanggungannya (mis.PLTU Suralaya) sendiri yg sama2 BUMN ? Keadaannya sebagai BUMN juga menyulitkan ia ber-ekspansi seperti BUMI yg banyak kejutan dan kini lagi rame2 ke luarnegri. Cuma, para pemegang saham ini bisa bersabar, aman & masih profitable (meski relatif kurang) kan? Kalau mau profit lebih, warrantnya memang lebih mendingan.
13 Dec, 2003 02:57
Awas2 PTBA juga punya kejutan. Tapi ini biasa kan di pertambangan. Mgmtnya gak rela diam2 aja kali ya.
18 Dec, 2003 06:19
Moga2 gak bikin benjut kaya Bumi. Moga2 bisa balikkin kerugian di Bumi … Kalo bisa 450 kita dukung deh.
22 Dec, 2003 22:49
Masak sih induk ketinggalan dari anak. anak 270 -> induk 950. smile
22 Dec, 2003 22:54
Saham langka. Sejak jaman BEJ pake Kursi Kayu, mungkin baru kali ini saham anak ngeduluin induk.
19 Jan, 2004 18:07
Horee.. aseng udah ikutan. Go go go gopek.
19 Jan, 2004 18:08
Eh, tapi ane belum ngumpulin byk nih. Mau turun dulu gak ya?
21 Jan, 2004 18:24
Dear friends, … <censored> … advised me to AVOID this stock!
09 Feb, 2004 22:41
Bank yg sangat kuat di kartu kredit. Pantas aja PNBN mau ambil bank ini.
. Dilihat dari post2 di atas, kayaknya ada distorsi begini : yg mau Beli -> beri suara harga serendah2nya yg mau Jual -> beri suara harga setinggi2nya. Kalao begitu, ane yg sudah ngikut dari 20 perak pun mau vote di 25 ! Bisa gak yah bung binngung?
27 Feb, 2004 17:27
HM=SOS, bung kancil88

Comments