Josh's Profile

Your Profile Pic

Josh


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

ANTM to 7.500 to 9.000 ......to 30.000(2008)

 Closed
0 11463 08 Dec, 2014 04:42

BANDAR bisa dikerjain?

6 242 08 Dec, 2006 13:30

Aku Pengen EXpresi nya 2100-2400 (2007)

pages: 1 2 3 4 ... 9
84 1779 21 Feb, 2007 06:46

Menyambut DOW 12.000

pages: 1 2 3
28 758 05 Dec, 2006 00:36

ANTM to 7500 to 9000....to 30.000 (2008) Part 2

pages: 1 2 3 4 ... 74
737 17943 23 Apr, 2007 17:52

Bertahan di saat sulit

pages: 1 2 3 4
36 1042 16 Jul, 2006 13:46

US Rate 2006

pages: 1 2
11 334 05 Jul, 2006 01:46

NEW TARGET SECOND LINER MASA KRISIS

pages: 1 2 3 4 5
50 1401 15 Jun, 2006 04:32

DOW, NIKKEI, JSX, dan Emerging Market

pages: 1 2 3 4 ... 59
585 15064 29 Dec, 2006 03:39

The Battle of Bursa

pages: 1 2 3 4 ... 8
78 2107 17 Jun, 2006 04:37

MAsih Percaya Diri pada diri Sendiri?

pages: 1 2 3
22 414 17 May, 2006 01:56

TA, FA ato BA?

8 247 26 Jul, 2006 17:01

Posts

20 Nov, 2005 14:36
iyaa nih turun sedikit aja deh pls, biar sesuai selera….smile
besok2 liat suku bunga lagi deh
24 Nov, 2005 03:49
smile tarikan berikutnya, waktu bagi deviden ….smile
24 Nov, 2005 04:45
engga
24 Nov, 2005 06:39
katanya harga buyback max Rp 5100/share ya? kalo diitung2 segitu, gue jadi bingung juga
24 Nov, 2005 07:16
mudah2an sentimen positif suku bunga bisa buat rally
24 Nov, 2005 17:23
patut dikolek smile
24 Nov, 2005 17:26
emang enaknya nunggunya di kepala 8, tapi apa boleh buat BD mo nya laen :mimpi:
25 Nov, 2005 13:57
apalagi ANTM…heheheehh…… setuju, tinggal tungguu tanggal maen…smile
27 Nov, 2005 05:12
————————————————————————————————— Tempuran Emas Tambah Investasi Kapal Lagi US$ 26 Juta Ardian Wibisono - detikFinance Jakarta - PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk (TMAS), yang melayani transportasi kontainer untuk jalur domestik atau antar pulau maupun regional, kembali menambah investasi kapalnya senilai US$ 26,025 juta. Dana investasi tersebut untuk pembelian 3 kapal kontainer sehingga jumlah armada yang hingga kuartal III tahun 2005 sebanyak 21 kapal kontainer, akam menjadi 24 armada kapal kontainer akhir tahun 2005. “Meningkatnya permintaan jasa angkutan barang khususnya dalam jasa angkutan muatan kontainer serta membaiknya industri pelayaran domestik, membawa dampak positif karena perseroan menambah tiga armada kapal kontainer,” kata Harto Khusumo, Dirut PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk di acara paparan publik di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat (25/11/2005). Perseroan berharap dapat meningkatkan pendapatan atas jasa transportasi laut untuk muatan kontainer yang pada akhirnya dapat meningkatkan laba. Rencana transaksi ini juga dimaksudkan dalam rangka mengembangkan bisnis secara berkesinambungan. Total nilai transaksi pembelian 3 kapal kontainer adalah sebesar US$ 26,025 juta itu untuk pembelian MV. Sainte Baume senilai US$ 5,52 juta. Kemudian pembelian MV Budi Waja seharga US$ 9,875 dan MV Montreal Senator seharga US$ 10,625 juta. Untuk transaksi ini, TMAS menggunakan dana internal dan tambahan pinjaman dari pihak bank atau lembaga pembiayaaan. ————————————————————————————————————
27 Nov, 2005 05:17
pokoknya perusahaan pelayaran siiip deh, cuma yg ini engga komen banyak…smile
27 Nov, 2005 05:21
proyek konstruksi BNBR makin banyak … cuma permainan BNBR susah ikutin, ada saran engga?

Comments