Handsome's Profile

Your Profile Pic

Handsome


Birth Date : -

Website : -

Point : 2072

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points
3000 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

adu balap asia vs pnlf

 Closed
0 26 08 Dec, 2014 04:42

List Warrant

 Closed
0 39 08 Dec, 2014 04:42

enrg---->next bumi

 Closed
0 162 08 Dec, 2014 04:42

sipd 2009

 Closed
0 9320 08 Dec, 2014 04:42

saham2 pemberi dividen yg terbaik...

 Closed
0 171 08 Dec, 2014 04:42

Truba laknat 2012

pages: 1 2 3
30 1114 15 Dec, 2012 02:30

Apa Agent Property terbaik ???

8 7717 10 May, 2020 05:30

the big one

1 64 16 Nov, 2011 12:55

BBKP : Hayu ahhh , waktunya digigit.

pages: 1 2 3
25 789 24 Jan, 2012 05:32

List Warrant

9 174 yesterday, 17:21

ENRG : Season 6

pages: 1 2 3 4 ... 101
1002 26623 21 Mar, 2020 00:41

Tahun Depan, BBN Dapat Subsidi Rp 2.500-3.500 per Liter

3 85 10 Jun, 2011 00:05

Posts

29 Mar, 2012 07:47
laba bersih naik ampri 4 kali liapat, sahamnya harusnya 4 digit dong, masa masih sapetun ???
29 Mar, 2012 14:37
500 kok ngga nampak2 ???
ati2 kalao korea udah ngambek, bakalan kaya myoh. di Cia semua sahamnya ke atas
03 Apr, 2012 13:58
mulai aksi ?
04 Apr, 2012 08:52
ereksi
11 Apr, 2012 04:19
bener2 terlihat kaga ada yg mau buy b lagi, abis selesai hajat jualan selesai, harga ancur……………..
12 Apr, 2012 06:10
Wah , nungguin ini sich keburu mati tua nih smile smile smile smile smile
01 May, 2012 03:38
embah ini saham yg dulu duileh fantatnya bukan ? yg ada dufan smile smile
04 May, 2012 05:48
415 lalu memble, BD nya ngga ada duit buat narik ke fraksi 5
04 May, 2012 05:54
beli yg banyak di harga murah, simpen buat juni, bakalan dikeluarkan berita2 positip dali lapangan telang, mmmmmmmmmmmmmmmmmhh duitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
Oom Sudiro tolong bagiin dividennya 20 perak dong, biar karknya telbang ke 500
atau akuisisi freeport aja.

Comments