Handsome's Profile

Your Profile Pic

Handsome


Birth Date : -

Website : -

Point : 2072

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points
3000 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

adu balap asia vs pnlf

 Closed
0 26 08 Dec, 2014 04:42

List Warrant

 Closed
0 38 08 Dec, 2014 04:42

enrg---->next bumi

 Closed
0 162 08 Dec, 2014 04:42

sipd 2009

 Closed
0 9320 08 Dec, 2014 04:42

saham2 pemberi dividen yg terbaik...

 Closed
0 171 08 Dec, 2014 04:42

Truba laknat 2012

pages: 1 2 3
30 1114 15 Dec, 2012 02:30

Apa Agent Property terbaik ???

8 7717 10 May, 2020 05:30

the big one

1 64 16 Nov, 2011 12:55

BBKP : Hayu ahhh , waktunya digigit.

pages: 1 2 3
25 789 24 Jan, 2012 05:32

List Warrant

9 174 yesterday, 17:21

ENRG : Season 6

pages: 1 2 3 4 ... 101
1002 26623 21 Mar, 2020 00:41

Tahun Depan, BBN Dapat Subsidi Rp 2.500-3.500 per Liter

3 85 10 Jun, 2011 00:05

Posts

Gimana nih ngga naek2, dasar dodol. Kapan terbangnya ? Eh, lupa: 1 lot pun gua ngga punya BNBR. Gimana sarannya ambil di 50 apa bagus ?
Jdi ngomel2nya dibatalin yah
asyik bentar lagi punya di 45 lagi bid nih, semoga dikacih yah
13 Apr, 2004 04:43
PNBN akan menuju 500 begitu juga PNIN 500 PNBN memimpin dan PNIN bergerak seiring dibelakang PNBN Kalau CFIN nya gimana ? Apa ikut dimainkan ke 500 ?
14 Apr, 2004 16:16
Kalau udah tidur, lalu duitnya minjem dari Bank …. Wauw asyik banget !
02 Jun, 2004 07:51
BISA semuanya bisa, asal ada duit …
02 Jun, 2004 07:52
Bisa semuanya juga bisa asal ada uang …
03 Jun, 2004 17:33
Ada di berita detik.com
14 Jun, 2004 17:46
Kalo short LQ 45 berapa lama Mas IS kontraknya ? Apa bisa dijalankan sebelum habis waktunya ? Bagaimana caranya ?
18 Jun, 2004 12:07
Saya ditawarkan investasi U$ oleh teman saya dengan bunga 24% atau 28% fixed pertahun, gila ngga returnya ? Bisa dilihat di www.dressel-inv.com Bagaimana prospeknya nih ? Apa bahaya ngga kalau ikut ? Atau udah ada yg pernah ikut ?
Sibuk kampanye buat megawati and ribut ama pendukung amien rais….he…he…he. :rofl: di www.transtv.co.id…KUPAS TUNTAS…liat aja ke sana seru… :cowboy: Oom LB apa ada hubungannya ama Oom LS ???
27 Jun, 2004 06:25
Jadi bahaya juga yah, investasi beginian ?

Comments