Gitzjoey's Profile

Your Profile Pic

GitzJoey


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

bisa kasi gambaran itungĀ² an nya gak ya bos??\r\n\r\ngw juga dana cuman sekitar 10 jt an \r\n\r\npengen tau gimane baiknya smile\r\n\r\nthanks
14 Nov, 2007 08:11
help plz….. ada info koq ISAT turun banyak yahhh
14 Nov, 2007 15:58
semoga besok rebound :p
15 Nov, 2007 05:54
yakin aja brur…………. pasti naek…………….walau lama :getar:
26 Dec, 2007 05:54
diupload ke mana yah mba violine tq info nya smile
26 Dec, 2007 09:32
bro… bole minta patch amibroker versi 5 nya smile thanks
gw pikir ada emiten baru smile
26 Dec, 2007 10:09
etrading, atau indofinanz cuman 5-10 jt an smile
buru2 amat bos….mo buat taon baru yah smile smile taon depan goes to gocenk !! smile
Btw ada yg bs kasih tau sekuritas mana yg bs menggerakkan harga pasar selain ML??Maklum pemain baru.. kalo saya si liat yg bukan sekuritas lokal dan tdak terima investor lokal (macam ML, DB, etc) tp yg macem ZP, CC juga gahar kadang2 :p tergantung investor nya juga sih :p
sebelum nya saya juga masih newbie nich (baru basah blon ada 1 bulan di saham :p) saya sempat berpikiran seperti situ juga bos namun dipikir lagi…seperti kejadian ML … nama besar tidak menjamin research nya bener atau transaksi nya menghasilkan :p
no good news for TLKM ??? nyangkut nich smile smile smile

Comments