Dendeng's Profile

Your Profile Pic

Dendeng


Birth Date : -

Website : -

Point : 193

About me
-

Badges

PyoBie
PyoMe

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

Bener2x khayalan tingkat tinggi…. Ruaaaaar Biasaaaaaaaa…….. :rofl:
dipikir juga lho….kalau tembus r1… siapin dulu duitnya sebelum MIMPI INDAH Semoga aja bung. Menurut perkiraan gw ini saham masih lama geraknya. emang gw denger Mr.T udah galang dana untuk mulai nyangkul di sumatra sana. Tp PLTU-nya aja belum pada selesai jd gimana mau untung…….. :-?
Udah keliatankan harga sebenarnya………………….. :siul: :siul:
Berarti……………… :siul: :siul: :siul:
Seneng Gw ama semangatnya KSC-er…………. top abis dah…….. Ditunggu deh jam tayangnya………….. smile smile :$-)
29 May, 2008 14:37
100% gw kagak percaya……… Gila aja duit segitu banyak bisa tiba-tiba muncul…… cuma dia aja yang tau……….. Apalagi warisan dri ortu………. Emangnya ortunya siapa gitu………….???? Pasti Stress berat tu orang…………… Lagu lama………….. Kaset baruuu………. smile smile
Cepetan dong…….. Ayo ke cepek………. Gw tungguin nih…….. smile smile
Padahal udah gw tungguiin kok kagak jd tayang ya………….. barang gw kejemur deh jdnya……………………………………….. smile
Hasil rapatnya standart…………. kagak ada yang istimewa ……… gantiorang……………………………. kagak jalan sahamnya…… smile smile
30 May, 2008 10:25
Mr.Ktut jelaslah SBY kagak mau ngaku…………………. President gitu lho…………………………………………………. Jelaslah………………………………………………………………. SBY……………..JS……………..HL………………………………. rofl: :rofl: :rofl: :rofl: . :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
30 May, 2008 14:13
waduhhh…………………………….. bisa ke 4000………………………… kalo begitu………………………..???
30 May, 2008 15:47
Udah 6 bulan kagak ada kabarnye………………. Kalo Gw sih mendingan nanya ama si JS…….. Masih suka pinsan mendadak kagak ……..??? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Comments