Christina's Profile

Your Profile Pic

Christina


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Sarapan Pagi

2 128 26 Oct, 2004 05:38

Invest di saham rugi segalanya

pages: 1 2 3 4 5
46 2657 24 Apr, 2008 03:56

Posts

01 Mar, 2003 05:22
Saya baru invest di saham kurang lebih 1 tahun tapi totalan hancur,rugi waktu dan nilai invest susut. Menyesal juga tidak ada gunanya,saya berencana untuk jual semua di pertengahan tahun ini sesuai anjuran teman di sekuritas. Bagaimana pendapat teman2 di forum ini ?
01 Mar, 2003 05:49
LPBN ini sungguh mengharu-birukan,beli di 50 sebelum RS ,cut loss di 260 setelah RS,dibisikkin mau RI dan harga mau didiamkan di 200an. Nyatanya sekarang naik lagi,untung beli kembali di 340-365. Hitungannya jadi untung atau rugi yah ? Kesel,marah,benci,aduh gimana mengatakannya yah,pokoknya aduh….duh….marah sekali. Lap-keu yg sebagai pegangan main saham saja sampai bisa diutak-atik begitu lantas apalagi yg bisa jadi pegangan.? HUH SEBEL DEH !!
24 Apr, 2003 23:38
Baru sempat sekarang balasnya,maaf yaa. Membaca komentar teman2 disini sepertinya para“kampiun” di bursa ya? Pasti dengan rebound di awal bulan ini memberi gain yg luar biasa. Terima-kasih buat semua saran dan pendapatnya walaupun sejujurnya masih kurang puas sih . Sekali lagi terima-kasih ya,saya sekarang sudah cuci gudang dan lagi mencoba untuk disiplin invest tidak lebih dari 5 saham dan mencoba untuk mengikuti forum ini. THANK`S AND GL TO ALL Christina .
Kalau saja consumer confident-nya kita2 sama dgn orang2 di amrik sono bisa jadi indek ke 474. Gimana bikin persepsi yg sama supaya tidak ditikam dari belakang ?
07 May, 2003 11:55
Yang saya dengar sih BAD NEWS,coan lari aja and forget it biarin bandar goreng sendiri masih banyak saham kinclong . Rumor dari yg pada nyangkut sih ke 150 ? :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
Semua saham di bej dikuasai bandar ngga perlu dibantah,kalau tidak percaya coba mainkan pakai real money 10M aja jangan simulasi doang dalam 1-3 bulan total sisanya berapa ? Ada yg pernah nyoba ? :kejeblos: :kejeblos: :kejeblos:
Setuju sama Pak Sonny,kalau bandar mau sebelum libur minggu depan indek bisa ke 484.484 ngga percaya ?silakan ngeshort …..tapi BC ya Hati2 ada PT tersembunyi di SL. :dagh: :dagh:
08 May, 2003 00:56
Jangan takut sama spin off,soalnya pasti diberi kompensasi mungkin saja yg punya selembar diberi lagi selembar dari milik pemerintah atau pakai terobosan lain semen padang dan tonasa masing2 IPO dan selembar SMGR bonus selembar SMPD dan SMTN hahaha maunya kita2 ini sih smile smile :wink: smile :minum:
09 May, 2003 01:12
Setuju setuju saja Pak,sepanjang semua pihak tidak merasa dirugikan. Dari pengamatan saya lewat komentar2 dan tulisan2 dimedia hal ini kelihatannya ada unsur “politiknya”. Kita tunggu saja bagaimana akhirnya,kalau berdasarkan mutlak “ekonomi” saja sih tidak terlalu sukar karena masing2 perusahaan bisa dinilai dan ada nilai/valuasinya. Yang penting bisa ngga PIHAK YG TIDAK BERHAK TIDAK MEMPEROLEH BAGIAN APAPUN. BTW memang kinerja SMGR tidak begitu kinclong.
YOK NGEBOR ,YOK NGEBOR…….RONG NGEBOR……..RONG,maksudnya selama capital inflow di reksadana masih jalan, besar kemungkinan poles-memoles akan berlanjut. Adu gengsi dan adu kinclong Maannn,iklannya sudah mulai muncul….“yg aku lebih besar dari sbi,bunga deposito ataupun obligasi” “selama bapak memimpin kinerjanya okey-loh,sekarang silakan diterima dan dilanjutkan semoga lebih baik lagi” :minum:
Libur-libur ajak anak-istri dong hai para bapak2 ,jangan saham melulu smile :minum: Buat Mas PT yg ngakunya masih single :dagh: :dagh: ,makanya cepetan dilamar dong Mas smile smile
21 May, 2003 12:41
Group ini sudah melewati tiga kali penggantian presiden urusannya ngga kelar2. Prediksi saya paling nanti di copot satu persatu di jualin/privatisasi,ngga ada titik terang atas utang bejibun,nilai agunan merosot/susut. Begitu juga dulu KBLI,isinya yg bagus (pabrik pirelli) udah dijual duluan,sisanya kbli isinya apaan ? Kalau mau di oseng-oseng sih monggo aja mas,mumpung big cap lagi stag. Ikutan saham2 begini sih harus cepat masuk jangan sampai telat keluarnya, smile smile smile

Comments