Baramulli's Profile

Your Profile Pic

Baramulli


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

ke kiri dulu donkk .. banyakan yach .. minum kopi nikmat ~O) ~O) saya temani bubalusbubalis minum kopi ~O) ~O) deh :rofl: :-? gejala Bebek lagi lepasin barang :evil :evil
03 May, 2010 02:15
piye nasib nya :kesel: waktu Dow merah pekat :evil :evil
calon digorok juga nih …. smile smile smile -$ :evil :evil hayo siapa yang kebagian cuci puring :-?
wah turun lg tuh…memang bandar nya baik tuh kasi ogut buy back lg smile smile smile :$-) 4700 :x :x
banyak nyang optimis tapi malah melorot trus tiap hari diiris2 sikit sikit :#-o hitung-hitung masih untung ……..lepas dulu… :evil :evil
banyak nyang optimis tapi malah melorot trus tiap hari diiris2 sikit sikit :#-o hitung-hitung masih untung ……..lepas dulu… :evil :evil :siul: uang dari ini untuk di beli Bumi :$-) :$-) :$-)
pernah dengar nostradamus ? peramal yang hidup 500 tahun lalu, banyak ramalannya yang menjadi kenyataan, salah satu yang berhubungan dengan kita adalah bahwa dia meramalkan bursa akan CRASH tanggal 15 JUNI 2010 banyak ramalannya yang menjadi kenyataan, search aja di google.. semoga saja ramalan yang ini TERBUKTI secara TA memang sudah memberi early warning :evil :evil :evil :evil :evil :evil smile smile tanya MAMA LAURENT :-?
17 May, 2010 09:07
Pembeli siaganya kok nanggung…cuma mau beli sekian… Apa jadinya kalau nanti pembeli siaganya mengundurkan diri…spt pada kasus JAKA… Apalagi si Chungrim Co. ltd spertinya baru dengar… :-? pembeli siaga harus KALONG :$-) :$-)
150 .. smile masih terlalu mahal…..harga wajarnya < 120 :-?
26 May, 2010 04:57
diskon gede, ratio juga gede === BLTA, melaporkan pada Bursa Efek Singapura, berencana melakukan rights issue dengan rasio 1:1 pada harga pelaksanaan Rp220 per saham, target dana yang diperoleh Rp1,2T. Tujuan dana rights issue untuk membeli kapal angkut dan modal kerja. waduh parah juga blta, masa ri di harga yang waktu krisis juga gak segitu :-O dapat insiprasi dari elty :rofl: :rofl: b7 wannabe smile :nailbiting: memang betul ceritanya, pegawai sendiri juga dimakan :evil :evil :evil
31 May, 2010 13:19
masak telp rumah elu dan alamat rumah elu diposting di sini, elu masih bisa ketawa ngerampok duit investor :tembak: smile mana Kerubin yah biasa paling mendukung untuk beli BLTA :-?
150 lagi???? :whew: Iya ne.. kok mulai loyo ya….. (manasin bandar biar naekk.. he..he.. ayo Ndar kapan naeknya ne…smile :malu: :malu: :-O :-O Sudah mulai… pasar letih… lesu…. om bandar istrirahat dulu….?? atau siap siap mo brangkat om..? :hypnotized: :-? :p tunggu sesi 2 :-?

Comments