Bej's Profile

Your Profile Pic

BEJ


Birth Date : -

Website : -

Point : 4866

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points
3000 Points
PyoBie
PyoMe
PyoTastic

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

ADMG TP Rp. 650

1 4 20 Jul, 2016 03:34

PPRO Rp. 350 - 400

2 7 12 Mar, 2016 15:34

WINS 1.100

3 23 01 May, 2015 05:32

GOLL ke cepek atau ke gocap?

0 72 24 Dec, 2014 08:53

Beri Jalan Bagi PTBA menuju Rp. 4.000

 Closed
0 13721 08 Dec, 2014 04:42

Ternyata MEGA - Hasyim yang terbaik

 Closed
0 140 08 Dec, 2014 04:42

RAME-RAME GUYURIN IHSG ke 300 dan Rp. 15.000/USD

 Closed
0 40 08 Dec, 2014 04:42

TMAS Rp. 1260 pasca Stock Split dan Saham Bonus

 Closed
0 169 08 Dec, 2014 04:42

Ito Warsito vs Erry Firmansyah..

 Closed
0 96 08 Dec, 2014 04:42

RAME-RAME GUYURIN IHSG ke 300 dan Rp. 15.000/USD

 Closed
0 13 08 Dec, 2014 04:42

ANTM Pasca Split Bakal ke Rp. 8.000

 Closed
0 4064 08 Dec, 2014 04:42

BLTA: Mempersiapkan Emiten Kelas Internasional

 Closed
0 18181 08 Dec, 2014 04:42

Posts

22 Aug, 2003 01:00
next…..KAEF 225
22 Aug, 2003 01:05
ngga mungkin nyungsep…
22 Aug, 2003 09:36
wahhh ….
26 Aug, 2003 01:07
Ayam-ayam sudah mulai pada bertelur…. Pilih lah ayam mana yang bertelur emas…hehehehe
26 Aug, 2003 01:19
Itu belum di revaluasi asset…tapi kalo dilakukan ada tambahan pajak. Ukuran yang di pake di property harusnya NAV ….bukan BV
26 Aug, 2003 01:41
lupa… Ikan-ikanan juga ada yang ikan emas…..hehehe
27 Aug, 2003 01:14
dua hari lagi ya…mudah2an ngga ada yg ganggu….
28 Aug, 2003 06:19
wah ada ayam yg ngga beres nih….yang satu udah bertelur…ayam2 ini malah tidur…..perlu dikawinin dulu nih biar bertelur…..ayo donk jangan cuma masukk kandang aja….keluar kandang donkk….ihhh
28 Aug, 2003 07:27
Kenapa ini saham di reverse… Menurut info dari dalem'''''' 1. Bisnisnya lagi bagus semua. finance, asuarnsi, sekuritas, sehingga utk mempermudah meningkatkan value….pertama reverse dulu…tapi pemegang saham juga bermodal….right issue. 2. Katanya lagi : Ini saham akan ditarik pelan2 ke 1200 an oleh pemegang saham …..saya heran?….tapi dia kasih contoh kenapa tidak ?….liat tuh si SMAR dari 600 sekarang ?…. Iya juga ya….apakah ini sinyal Pak eka kembali ? Jadi jangan lewatkan…SMMA buy now or :cry:
29 Aug, 2003 01:55
Setelah right issue sih cuma Rp. 240 an Tapi tahun ini akan jadi sekitar 320an…lalu proyeksi 2 tahun bvs bisa 600an… Beli prospek ….tapi saya masih selidiki….utang-utangnya dulu…atau yang laennya
02 Sep, 2003 08:51
wah ayamku udah bertelur emas di 70….besok ikanku mulai mau kasih ikan emas 250….
Intinya: BUKA MATA PASANG TELINGA….. Kadang-kadang yang busuk bisa dijadiin tidak busuk (contoh RMBA, SUBA atau apalah mungkin nanti CNKO)…..tapi ada juga yang tidak busuk dijadikan busuk (BMRA, DGSA, PSMD) dsb.

Comments