Bej's Profile

Your Profile Pic

BEJ


Birth Date : -

Website : -

Point : 4866

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points
3000 Points
PyoBie
PyoMe
PyoTastic

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

ADMG TP Rp. 650

1 4 20 Jul, 2016 03:34

PPRO Rp. 350 - 400

2 7 12 Mar, 2016 15:34

WINS 1.100

3 23 01 May, 2015 05:32

GOLL ke cepek atau ke gocap?

0 72 24 Dec, 2014 08:53

Beri Jalan Bagi PTBA menuju Rp. 4.000

 Closed
0 13721 08 Dec, 2014 04:42

Ternyata MEGA - Hasyim yang terbaik

 Closed
0 140 08 Dec, 2014 04:42

RAME-RAME GUYURIN IHSG ke 300 dan Rp. 15.000/USD

 Closed
0 40 08 Dec, 2014 04:42

TMAS Rp. 1260 pasca Stock Split dan Saham Bonus

 Closed
0 169 08 Dec, 2014 04:42

Ito Warsito vs Erry Firmansyah..

 Closed
0 96 08 Dec, 2014 04:42

RAME-RAME GUYURIN IHSG ke 300 dan Rp. 15.000/USD

 Closed
0 12 08 Dec, 2014 04:42

ANTM Pasca Split Bakal ke Rp. 8.000

 Closed
0 4064 08 Dec, 2014 04:42

BLTA: Mempersiapkan Emiten Kelas Internasional

 Closed
0 18181 08 Dec, 2014 04:42

Posts

ada konversi utang di 500… skrg Ih03 bv Rp. 260an… ini gerakannya kaya smcb aja kali ya
07 Aug, 2003 11:00
kemarin sempat di 285….bvnya aja 500 lebih….nominalnya berapa ya ? paling tidak ini saham dimulai dengan harga 7..
08 Aug, 2003 03:30
hari ini pala 3 masih dapet…..besok?????
08 Aug, 2003 08:21
To bung value investor ….menurut anda bisa ngga saham TBLA ini ke 250….kalo lsip ke 700, unsp 420 ?….Tolong donk kasih variabelnya ?….hehehe
12 Aug, 2003 01:27
saham ceka, davo udah naek….lsip naek…unsp naek….lah koq saham ini ngga ?….ada apa ya ?
12 Aug, 2003 02:11
om senang…..saham bonus brp rasionya?
14 Aug, 2003 01:31
semakin dekat tarikannya….
15 Aug, 2003 01:17
koq malu2 kucing nih bd….apa lagi….wong bv nya aja bagus….trus rekan sesektornya udah pada naek, LSIP, UNSP, AALI, CEKA, DAVO….masa kamu ngga bisa…? Kamu itu juga anak konglomerat lo….
19 Aug, 2003 01:30
wah kalo FVnya 350 berarti diskon 54%…..naek 25% masih mungkin donk…hehehhe…200 perak
21 Aug, 2003 05:54
ngga mungkin….
21 Aug, 2003 06:05
wah udah mulai ditiup bung willy tuh
21 Aug, 2003 09:18
Ini saham gile bener ya.. Tahun 99 harganya Rp. 475….dgn net profit cuma Rp. 1 bn Juni 2003 ROA 19%, ROE 41%, BV Rp. 568/s, harga Rp. 370 Jadi dari segala segi termasuk DCF ini saham akan kepala 1000…. Mudah2an management melikuidkan ini saham…kaya SMRA… Ayo donk management JPRS …..kapan lagi…

Comments